LE SSERAFIM Pindah Dorm Picu Protes Warga Sekitar, Tanggapan HYBE Bikin Geram
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Setelah LE SSERAFIM pindah dorm, warga sekitar lingkungan lamanya mengajukan protes pada HYBE terkait barang-barang bekas yang ditinggalkan. Bagaimana respons HYBE atas situasi ini?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, LE SSERAFIM telah pindah dari dorm lama ke kediaman baru. Namun kepindahan mereka rupanya menyisakan permasalahan hingga HYBE diprotes warga sekitar. Benarkah label itu menunjukkan reaksi cuek terhadap keluhan ini?

Pada 28 Agustus lalu, sebuah postingan berjudul "Ini tidak benar, HYBE" di forum online Nate Pann menjadi perhatian netizen. Dalam postingan tersebut, OP menyebutkan bahwa pindahnya LE SSERAFIM meninggalkan masalah di lingkungan dorm lama. Tak lupa foto-foto sampah bekas pindahan LE SSERAFIM turut disematkan.

"Sekitar sebulan yang lalu, LE SSERAFIM, yang tinggal di kompleks kami, pindah. Tepat setelah mereka pindah, perabotan lama mereka ditumpuk di area daur ulang," kata OP.

Karena sudah sebulan lebih perabotan sisa LE SSERAFIM masih ada, OP mencoba menghubungi HYBE. Ternyata label tersebut sudah mengetahui namun staf yang bertanggung jawab sedang ada perjalanan luar negeri dan baru akan menangani setelah kembali. Tapi meski waktu berlalu, HYBE belum mengirimkan personil.

Sebagai warga sekitar, OP mengeluhkan kenapa HYBE masih belum bisa menangani perabotan bekas LE SSERAFIM. Padahal biaya stiker pembuangan hanya 50.000 hingga 60.000 won (sekitar Rp578,8 ribu hingga Rp694 ribu).

LE SSERAFIM Pindah Dorm Picu Protes Warga Sekitar, Tanggapan HYBE Bikin Geram

Source: Pann


Meski begitu, OP tidak menyalahkan LE SSERAFIM atas hal ini. Mereka hanya menyayangkan pihak agensi yang tidak menangani limbah pindahan dengan tepat.

Terakhir, OP meminta HYBE untuk segera mengurus barang-barang yang ditinggalkan LE SSERAFIM. Dengan adanya barang tersebut tanpa diambil akan membawa kerugian bagi warga sekitar.

"HYBE, tolong segera urus. Ini terlalu berantakan dan merusak pemandangan. Juga, seseorang terluka dalam kegelapan saat mendaur ulang karena sampah furnitur. Ini tidak dapat diterima," kata OP.

Kendati postingan itu sudah dihapus, netizen Korea menyayangkan sikap HYBE.Cara HYBE dalam menanggapi keluhan warga ini bikin geram dan dinilai tidak memuaskan. Pasalnya hal seperti ini bisa merusak imej LE SSERAFIM di mata mantan tetangga.

"Ini benar-benar merusak citra artis," kata salah satu netizen. "Ini adalah sesuatu yang bisa ditangani dengan mengirimkan satu karyawan saja," sahut netizen lain.

"Jika ini benar, kantor administrasi HYBE harus lebih memperhatikan, dan mereka harus menyadari bahwa setiap hal ini memiliki dampak yang signifikan terhadap citra artis," ujar yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait