Han Jae Yi Ungkap Kasih Sayang Untuk Nana Hingga Beri Pujian Ke Lee Jun Young Di 'Mask Girl'
Twitter
TV

Nama Han Jae Yi sendiri makin dikenal belakangan ini usai memerankan karakter Kim Chun Ae dalam serial original Netflix 'Mask Girl' dan berbagi beberapa cerita di balik layar.

WowKeren - Baru-baru ini aktris Han Jae Yi menyapa penggemar dengan tampil di saluran YouTube ANDMARQ. Nama Han Jae Yi sendiri makin dikenal belakangan ini usai memerankan karakter Kim Chun Ae dalam serial original Netflix "Mask Girl" dan berbagi beberapa cerita di balik layar dan mengungkapkan rasa akungnya untuk lawan mainnya dalam drama tersebut.

Han Jae Yi mengungkapkan bahwa dia menyanyikan lagu "Love's Battery" dan "On Saturday Night" dalam "Mask Girl dan menjelaskan, "Ternyata lebih baik dibandingkan saat aku menyanyikannya karena mixing dilakukan dengan baik."

Kemudian mengenai pengalaman syutingnya dengan aktris Yeom Hye Ran, Han Jae Yi berkata, "Aku sangat mengaguminya sehingga aku menonton semua karyanya, jadi aku sangat takut ketika kami harus berhadapan satu sama lain di adegan gereja."


Selain itu Han Jae Yi juga berbicara tentang bekerja dengan Lee Jun Young. "Dia memiliki kepribadian yang sangat berbeda dari Boyoung. Saat berakting, dia sama seperti Boyoung sendiri. Ada adegan di mana Boyoung meludahkan air liur, yaitu sebuah tindakan dadakan. Aku berpikir, 'Bagaimana dia bisa bertindak dengan cara yang begitu penuh kebencian dan begitu cemerlang?' Dia benar-benar aktor yang luar biasa," imbuhnya.

Terakhir Han Jae Yi juga berbicara soal Nana yang berperan sebagai Kim Mo Mi setelah melakukan operasi plastik dan bersahaat dengannya. "Aku pertama kali bertemu dengannya saat berlatih 'On Saturday Night', dan aku merasa kami akan rukun, seperti saat Mo Mi dan Chun Ae pertama kali bertemu. Jika aku kesulitan dalam menari, dia menyemangatiku dan aku sebenarnya sangat mengandalkannya. Dia adalah seseorang yang aku sayangi," serunya.

Sementara itu "Mask Girl" menceritakan tentang Kim Mo Mi seorang pekerja perwira biasa. Ketika masih kecil, dia bermimpi tampil di atas panggung namun seiring bertambahnya usia, wajahnya menjadi "jelek" meski bangga dengan tubuhnya yang seksi. Setelah hari kerjanya, dia akan mengenakan topeng dan menyiarkan siaran langsung sebagai Mask Girl dan kemudian terlibat dalam kasus yang tidak terduga.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait