Tak Kena Body Shaming, Tubuh Berisi Jessica Iskandar Justru Tuai Pujian
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali bagikan foto bersama suami tercintanya yang kali ini berada di sebuah pantai. Postingan Jessica Iskandar ini pun sontak jadi sorotan hingga salfok ke bentuk tubuh sang artis.

WowKeren - Kisah cinta Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar diketahui penuh lika-liku. Sebelum bersama Vincent Verhaag, ia sempat alami kegagalan saat nyaris nikah dengan mantan kekasihnya yakni Richard Kyle.

Meski sudah bertunangan namun Jedar dan Richard saat itu memutuskan untuk berpisah. Kini Jedar terlihat sangat menikmati hari-harinya dengan Vincent beserta kedua anaknya.

Aura kebahagiaan Jedar terpancar nyata sejak ia menemukan pasangan yang tepat. Tak jarang Jedar bagikan keromantisan dengan Vincent. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Jedar.

Ia kembali memamerkan kemesraannya dengan Vincent kala berlibur ke sebuah pantai. Jedar berdandan seksi seraya berpose mesra dengan sang suami. "Us forever," tulis Jedar singkat dalam keterangan foto seraya disisipi emoji love.


Tak ayal, postingan Jedar tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka salfok abis dengan bentuk tubuh Jedar yang dinilai kian berisi namun tetap panen pujian. Mereka menilai tubuh berisi Jedar itu tak lain karena kebahagiaan yang ia rasakan.

"Aduh bak jedar makin semok nih, biasanya tanda hati yg bahagia inisih," komen seorang netter. "Cantik bgt kamu berisi gitu..seksi jadinya ka," sambung yang lain. "Kelihatan Mummy El sedang Bahagia Dan saya berharap kalian berdua Selalu bersama2 dlm suka Duka pokok'e langgeng teros," timpal lainnya.

"Badan nya lebih berisi ,makin gemoy bagus kak jess gini kliatan cantik dan bahagia. Im happy for you kak sehat sll yaaa," tambah yang lain. "Amin amin,.. turut bahagia selalu utk klian berdua ,.. cocok bgt👏👏👏❤️❤️❤️ sukakkkk bgt liatnya," seloroh lainnya. "Badannya lbh berisi ya kak jess tp bagus biasnaya tanda2 jalai kehidupannya happy terus," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait