Casting Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee dan Arin Oh My Girl di Drama 'S Line' Disambut Bahagia
TV

Lee Soo Hyuk akan berperan sebagai seorang detektif, Lee Da Hee akan berperan sebagai seorang guru SMA eksentrik, dan Arin akan menjadi siswi SMA di drama 'S Line'.

WowKeren - Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee dan Arin Oh My Girl dilaporkan akan bekerjasama dalam proyek drama adaptasi webtoon baru. Pada Senin (4/9), Sidus mengkonfirmasi bahwa ketiga bintang tersebut akan membintangi drama "S Line".

"Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin telah berperan dalam drama baru 'S Line'," demikian pernyataan Sidus.

"S Line" diangkat dari webtoon thriller fantasi soal garis merah yang muncul di atas kepala orang-orang dan menghubungkan mereka dengan siapa pun yang pernah memiliki hubungan intim dengan mereka. Garis merah yang disebut sebagai "S Line" ini tiba-tiba muncul pada suatu hari dan mengubah situasi sosial di tengah masyarakat.

Soo Hyuk akan berperan sebagai Han Ji Wook, seorang detektif tampan dan berjiwa bebas yang mengejar kebenaran di balik S Line. Sedangkan Da Hee akan berperan sebagai Gyu Jin, seorang guru SMA yang eksentrik.


Sementara itu, Arin akan berperan sebagai seorang siswi SMA bernama Hyun Heup yang sudah bisa melihat S Line sejak lahir. Setelah menyelesaikan pekerjaan pasca produksi tahun ini, "S Line" dijadwalkan tayang perdana tahun depan.

Kabar proyek baru Soo Hyuk, Da Hee, dan Arin ini lantas disambut bahagia oleh penggemar drama Korea. Banyak yang tak sabar menanti chemistry antara Soo Hyuk, Da Hee, dengan Arin.

"Arin pasti akan memerankannya dengan baik. Ditambah Lee Soo Hyuk-nim adalah seorang aktor hebat. Chemistry mereka pasti luar biasa #SLine," komentar salah satu netizen. "Arin dengan Lee Soo Hyuk & Lee Da Hee?! Tak sabar menanti drakornya," tambah netizen lain. "Lee SooHyuk pemeran utama dengan Arin si cantik, kombo yang luar biasa," timpal netizen lain.

"Aku tak pernah menyangka akan melihat Arin dan Lee Soohyuk main drama bersama, dan terlebih dramanya thriller fantasi?!" tulis salah satu netizen. "Arin & lee soohyuk!! Mereka membuat drama ini untukku," tambah netizen lain. "Buset lee dahee & lee soohyuk udah kayak gapura kabupaten aja ni," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait