Kombinasi RIIZE dan Nama Fandom Estetik, Makna Tak Kalah Cantik
Hankyung
Musik

RIIZE langsung mengumumkan nama fandom mereka di showcase debut 'Get A Guitar' yang digelar pada Senin (5/9). Kombinasi dari nama tersebut ramai menyita perhatian.

WowKeren - RIIZE langsung mengumumkan nama fandom mereka tepat di hari debut mereka, Senin, 4 September. Ini menjadi salah satu hal yang jarang terjadi di grup SM Entertainment.

Sejak Kamis, 31 Agustus, para penggemar diminta untuk memilih nama fandom mereka sendiri. Terdapat 3 pilihan yang diberikan yakni SUNZ, WIISH, dan BRIIZE.

SUNZ menjadi pemenang dan akhirnya resmi menjadi fandom RIIZE yang lahir di hari yang sama dengan ulang tahun debut grup baru SM ini. SUNZ sendiri diambil dari nama "Sun" yang berartikan matahari. Z menjadi sentuhan mengingat penulisan nama RIIZE.

Nama fandom RIIZE mempunyai makna "seperti matahari, ia akan menyinari RIIZE di tempat yang sama dan berartikan akan tumbuh bersama dengan RIIZE sama lokasi matahari yang tinggi di langit".


Nama fandom RIIZE dirasa menjadi salah satu yang sederhana namun sangat cantik. Bahkan, kombinasi dengan nama RIIZE estetik.

Jika digabungkan, RIIZE dan fandom akan menjadi SUNZRIIZE yang membentuk makna baru yang tak kalah indah. SUNZRIIZE dapat diartikan sebagai Sunrise atau matahari terbit. Makna ini selaras dengan 2 kata yang membentuk nama RIIZE, Rise dan Realize beratikan bangkit dan sadari.

Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton tersenyum ceria ketika mengumumkan nama fandom mereka di showcase debut. Ketujuh idol tampan ini langsung berseru ceria memanggil SUNZ untuk pertama kalinya.

"Ini sangat cantik karena kaya SUNZ RIIZE SUNRIIZE ๐Ÿงก," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Aku cinta nama fandom sunz karena ini kaya sunrise sekaligus sunset di waktu yang sama.. kita akhirnya menang setiap kali melihat matahari terbit dan terbenam, aku akan mengingat RIIZE dan warna oranye juga..," beber lainnya. "Ini akan sangat imut setiap kali ada matahari terbenam/langit/matahari terbit, mereka bisa bilang kalau itu mengingatkan ke fandom mereka โ˜๐Ÿผ," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru