Kwon Eunbi Ngaku Banyak Dihubungi Pria Usai Viral di Festival Waterbomb
Instagram
Selebriti

Kwon Eunbi juga berbicara terus terang tentang popularitasnya baru-baru ini tertama karena penampilannya yang menawan dan menjadi viral di festival Waterbomb saat tampil di saluran YouTube Tak Jae Hoon.

WowKeren - Baru-baru ini Kwon Eunbi menyapa penggemar dengan tampil sebagai bintang tamu dalam video "Tak Jae Hoon’s Pressure Interview" yang tayang di saluran YouTube Tak Jae Hoon. Dalam kesempatan tersebut mantan member IZ*ONE ini mengatakan jika dirinya ingin menikah ketika dia berusia pertengahan 30-an.

"Setelah kau menghasilkan banyak uang, kamu harus membuat rencana untuk masa depan, menikah dan membeli rumah," kata Kwon Eunbi. Saat Tak Jae Hoon bertanya “Apakah saat ini ada orang baik?”, Kwon Eunbi menjawab, “Tidak ada.” dan Tak Jae Hoon menambahkan, “Kau berbicara samar-samar tentang bagian ini.” Kwon Eunbi berkata, “Pesonaku adalah aku agak kabur.”

Kwon Eunbi juga berbicara terus terang tentang popularitasnya baru-baru ini tertama karena penampilannya yang menawan dan menjadi viral di festival Waterbomb. "Setelah Waterbomb, banyak pria yang menghubungiku. Jika aku tidak merasakan ketulusan, aku hanya mengucapkan terima kasih dan move on," seru Kwon Eunbi.


Selain itu Kwon Eunbi juga menyebutkan tipe idealnya, “Tipe idealku adalah orang yang imut.” Saat Shin Kyu Jin dan Tak Jae Hoon mulai menarik perhatiannya, Kwon Eunbi menimbulkan tawa saat dia berkata dengan tegas, “Ini bukan gayaku. Bukan kalian berdua.”

Sementara itu menyusul pembubaran IZ*ONE, Woollim Entertainment mengungkapkan pada 5 Agustus 2021, bahwa Eunbi sedang bersiap untuk debut sebagai penyanyi solo dengan mini album pertamanya "Open" yang dirilis pada 24 Agustus di tahun yang sama.

Pada 11 Agustus 2022, diumumkan bahwa fan meeting "RUBI'S ROOM" Kwon Eunbi akan diadakan pada 30 Oktober dan 3 November di Merpark di Osaka dan Toyosu PIT di Tokyo dan menjadi fanmeeting solo pertamanya yang diadakan di Jepang. Pada 20 September 2022, agensinya Woollim Entertainment merilis poster comeback untuk EP ketiga Kwon Eunbi "Lehality" melalui saluran media sosial resminya. EP ini dirilis pada 12 Oktober. Sedangkan pada 7 November 2022, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa Kwon Eunbi menggelar konser "2022 KWON EUN BI 2nd CONCERT Next Door" di Seoul pada 17 dan 18 Desember tahun lalu dan baru-baru ini comback dengan "The Flash".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait