Perjuangan Lee Han Byul Demi Miliki Bentuk Tubuh Sama Seperti Nana & Go Hyun Jung di 'Mask Girl'
Netflix
TV

Aktris rookie Lee Han Byul rupanya harus menyamakan bentuk tubuhnya seperti dua aktris lain yang juga memerankan Kim Mo Mi di 'Mask Girl', yakni Nana dan Go Hyun Jung.

WowKeren - Aktris rookie Lee Han Byul membahas tentang perjuangannya memerankan karakter Kim Mo Mi di drama "Mask Girl". Han Byul rupanya harus menyamakan bentuk tubuhnya seperti dua aktris lain yang juga memerankan Mo Mi, yakni Nana dan Go Hyun Jung.

Dalam video wawancara bersama Esquire Korea yang diunggah ke YouTube pada Selasa (5/9), Han Byul ditanya soal caranya menjaga bentuk tubuh agar mirip dengan Nana dan Hyun Jung. "Kami dengar semua aktris yang memerankan Kim Mo Mi memiliki ukuran tubuh yang sama. Apa yang kamu lakukan untuk menjaga bentuk tubuhmu?" demikian pernyataan tersebut.

Menurut Han Byul, ia harus diet dan berolahraga untuk menjaga tubuh selama syuting "Mask Girl". Meski begitu, Han Byul tak merasa perjuangannya itu terlalu berat.

Perjuangan Lee Han Byul Untuk Samakan Bentuk Tubuh Seperti Nana dan Go Hyun Jung di \'Mask Girl\'

YouTube/Esquire Korea


"Aku diet dan banyak berolahraga. Tidak sulit untuk menjaga bentuk tubuh (saat syuting). Tapi sekarang lain cerita karena proses syuting sudah berakhir," bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Han Byul juga mengaku mendapat seorang PT (personal trainer) dari staf "Mask Girl". Tak tanggung-tanggung, Han Byul harus berolahraga selama 5 kali dalam seminggu untuk menjaga bentuk tubuhnya.

"Aku harus berolahraga 5 kali seminggu. Dan juga ada latihan menari, latihan akting, dan hal-hal seperti itu," terangnya.

Selain itu, Han Byul juga mengaku sangat senang berada di lokasi syuting. Saat harus standby, sang aktris sering bercanda dan mengobrol dengan para staf.

"Aku bercanda dan mengobrol dengan para staf. Dan ketika waktuku datang, aku kembali. Karena aku diet, aku membawa bekal makan. Selain itu, aku selalu bercanda di lokasi syuting," tukas Han Byul.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait