Victoria Song Dance 'Hot Summer', f(x) Kenang Debut H-1 Trailer Dokumenter Sulli Rilis
Instagram/victoria02_02/Sedaily
Musik

Victoria Song memberikan kejutan dengan menarikan salah satu lagu populer f(x) tepat sehari sebelum perilisan teaser dari dokumenter Sulli oleh media Korea Selatan.

WowKeren - f(x) membuat para penggemar menggila karena post baru mereka di Instagram masing-masing. Mereka merayakan ulang tahun debut ke-14 tahun bersama dengan f(x).

Victoria Song juga selanjutnya memberikan hadiah dengan melakukan dance singkat membawakan koreografi "Hot Summer". Ia memancarkan aura idol yang sudah lama tidak terlihat mengingat fokus menjadi aktris untuk kariernya di Tiongkok.

Leader f(x) ini tampil cantik berbalut dengan kaos putih tanpa lengan dan celana cargo motif army. Victoria membuktikan kalau pesonanya tidak luntur kala dance.

Victoria dance lagu \'Hot Summer\'

Sumber: Weibo

"5 September 2009. Terima kasih telah mengingat❤️," kata Victoria, Selasa (5/9).

Momen Victoria melalui akun Weibo ini langsung tersebar luas di media sosial lain termasuk Twitter. Para penggemar mengaku dibuat rindu bukan main dengan f(x). Tidak sedikit yang mengharapkan Victoria, Amber, Luna, dan Krystal akan reuni di masa depan.


f(x) rayakan debut

Sumber: Instagram

Victoria sendiri bukan satu-satunya yang merayakan ulang tahun debut bersama f(x). Amber dan Luna melalui Instagram masing-masing juga memberikan post khusus.

"14 tahun sejak Luna dan f(x) bertemu💿 Aku akan menjadi seniman yang tulus dan mendalam yang terus berjalan di jalur impianku, bukan yang diinginkan orang lain. Aku selalu bersyukur dan mencintai ME U💟," ucap Luna di Instagram.

"Selamat ulang tahun ke-14! Aku sudah memikirkan 5 Sept 5 2009 ladi dan lagi di kepalaku hari ini. Terima kasih sudah bersama kami sepanjang petualangan kami dan melihat kami tumbuh menjadi seorang seperti saat ini. Eonni tertua, anak anjing, Ssul,Tdutteung-ie, ME U aku mencintaimu 💜," kata Amber menyapa f(x) dengan panggilan manis untuk member.

Secara kebetulan, para member f(x) ini mengenang masa lalu tepat sebelum trailer film dokumenter mendiang Sulli "Dear Jinri" (dulu dikenal sebagai "Persona: Sulli") dirilis. Film dokumenter untuk mengenang Sulli ini diumumkan akan ditayangkan perdana melalui Festival Film Internasional Busan ke-28.

Selamat ulang tahun debut, f(x)!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait