V BTS Ungkap Kisah Pedih Kepergian Sang Nenek
tvN
Selebriti

Dalam acara bincang-bincang tvN 'You Quiz on the Block', V menceritakan kisah pedih bagaimana neneknya meninggal karena sakit di saat dirinya harus tampil di atas panggung.

WowKeren - V baru saja tampil dalam acara bincang-bincang tvN "You Quiz on the Block" yang ditayangkan pada tanggal 6 September. Selama tampil di acara tersebut, member BTS ini berbagi berbagai hal tentang mini album debut solonya yang akan datang "Layover" dan berbagi anekdot pribadi tentang dirinya yang menarik banyak perhatian.

Di kesempatan tersebut, V menyebutkan lagu trot "Ripe Persimmon" milik Na Hoon A dan berkata, "Itu adalah lagu yang diajarkan Jungkook kepadaku. Aku sangat menyukai Senior Na Hoon A. Aku besar di bawah asuhan nenekku, jadi aku menyukai lagu-lagu itu. Aku sangat menyukai musik trot," serunya mengenang masa kecilnya.


Menyelam lebih jauh ke masa lalunya, V membangkitkan kenangan pedih tentang neneknya yang telah tiada. "Ketika aku masih muda, aku biasa tidur di kamar nenek aku, memeganginya setiap hari. Ketika aku masih kecil, aku memegang pena dan membayangkan itu adalah pedang sebelum tidur. Aku terbangun dengan coretan di wajahku dan wajah nenekku. Saat nenekku kedatangan tamu, dia berbagi minuman Bacchusnya dengan mereka. Menyesapnya adalah kebahagiaan kecilku," serunya.

Terakhir V menceritakan kisah pedih bagaimana neneknya meninggal karena sakit di saat dirinya harus tampil di atas panggung. "Nenekku meninggal dunia karena sakit. Aku harus tampil saat itu. Aku merasa ingin menangis jika melakukannya saat tampil, jadi itu sangat berat. Aku berharap nenekku akan melihatku tampil. di depan ARMY yang tak terhitung jumlahnya. Saat aku mengunjungi makamnya, aku membawakan sekotak minuman Bacchus untuknya," pungkasnya.

Sementara itu di luar proyeknya dengan BTS, V muncul di serial televisi tahun 2016 "Hwarang: The Poet Warrior Youth" dan menyumbangkan single "It's Definate You" untuk soundtracknya. V kemudian merilis lagu independen pertamanya, "Scenery" yang dibuat sendiri pada tahun 2019. Pada tahun 2023, V melakukan debut resminya sebagai artis solo dengan merilis single "Love Me Again" dan "Rainy Days". Album solo debutnya Layover dijadwalkan pada 8 September, disertai dengan single ketiga, "Slow Dancing".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru