Jungkook BTS 'Seven' Kalahkan FIFTY FIFTY 'Cupid' dalam Jumlah Streaming di Spotify
Facebook/bangtan.official/Instagram/we_fiftyfifty
Musik

Sebelumnya, 'Cupid' milik FIFTY FIFTY menjadi lagu K-pop yang paling banyak di-stream dengan total 596 juta stream sementara 'Seven' milik Jungkook mengumpulkan angka stream sebanyak 594 juta.

WowKeren - Jungkook BTS menunjukkan dominasinya di chart digital dengan mengalahkan lagu yang viral, "Cupid" milik FIFTY FIFTY. Kini capaian "Seven" telah melampaui "Cupid (Twin Ver)" sebagai lagu K-pop yang banyak di-stream di Spotify di 2023.

Sebelumnya, "Cupid" menjadi lagu K-pop yang paling banyak di-stream dengan total 596 juta stream sementara "Seven" mengumpulkan angka stream sebanyak 594 juta. Dalam catatan terbaru, "Seven" kini telah di-stream sebanyak 600 juta kali.

Belum cukup, "Seven" juga masuk dalam daftar 10 besar lagu yang paling banyak di-stream di Spotify di 2023, berada di posisi 10. "Cupid" mengikuti di bawahnya di posisi 11 diikuti "Die for You" milik TheWeeknd di posisi 12. Pencapaian terbaru Jungkook dengan "Seven" ini menjadi topik bahasan netizen di komunitas online TheQoo.

Jungkook BTS \'Seven\' Kalahkan FIFTY FIFTY \'Cupid\' dalam Jumlah Streaming di Spotify

TheQoo


Mereka berkomentar, "Wow Jungkook luar biasa πŸ‘", "Wah aku kaget sama 'Cupid'. Sayang banget, andai para membernya nggak serakah", "Wow... 'Cupid' sungguh menakjubkan", "Dia mengesankan sekaligus keren πŸ’œ", "JungkookieπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ."

Netizen lainnya menulis, "Tapi aku lebih kaget karena 'Cupid' tadinya berada di peringkat #1γ…‹γ…‹γ…‹ Mereka legendaris... Dan 'Seven' juga lagu yang bagus. Aku menunggu album Jungkook!", "Serius, angka-angka ini sungguh luar biasaγ…‹γ…‹γ…‹", "Dia sukses sebagai solo", "Aku kaget dengan FIFTY FIFTY γ…‹γ…‹γ…‹ Mereka lebih tinggi dari 'Die for You'."

Sementara itu, pada 5 September, Billboard mengungkapkan bahwa "Seven" telah mempertahankan posisinya di posisi No. 1 di Billboard's Global 200 dan Global Excl US. Lagu tersebut kini telah mencapai minggu ketujuh, memecahkan rekor lagu hits BTS, "Dynamite".

"Seven" tidak hanya berhasil melampaui rekor BTS, tetapi juga mendominasi sebagai satu-satunya lagu dari artis Korea yang menghabiskan sebagian besar minggunya di tangga lagu global Billboard di No. 1. Lagu solo Jungkook juga menjadi lagu pertama tahun 2023 yang mencapai tujuh minggu di tangga lagu Global 200 atau Global Excl US.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru