*/
 
 
Gaya Kasual Nan Elegan NewJeans Di Pembukaan Seoul Fashion Week Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Tahun ini, NewJeans sukses mendapat penghargaan sebagai duta resmi Seoul Fashion Week's 2024 Spring/Summer memberikan kesan glamor dan daya tarik pada acara yang berlangsung.

WowKeren - Baru-baru ini para member NewJeans menyapa penggemar dengan penampilan nan memikat ketika berjalan di atas karpet berwarna biru langit dalam acara Seoul Fashion Week's 2024 Spring/Summer. Di kesempatan tersebut Minji dkk dengan anggun berhenti sejenak untuk berpose di depan kamera saat mereka menandai dimulainya acara bergengsi di industri fashion itu.

Acara pembukaan yang luar biasa ini sendiri berlangsung di keajaiban arsitektur Dongdaemun Design Plaza, yang terletak di jantung Distrik Jung, pusat kota Seoul, pada hari Selasa yang sangat mempesona. Tahun ini, NewJeans sukses mendapat penghargaan sebagai duta resmi acara tersebut, memberikan kesan glamor dan daya tarik pada acara yang berlangsung.


Di hari yang sama, label fashion lokal ul:kin menggelar Pekan Mode Seoul Musim Semi/Musim Panas 2024 dengan penuh semangat. Ekstravaganza fashion spektakuler ini menjanjikan akan memikat dunia fashion selama seminggu ke depan. Acara ini menampilkan jajaran 30 merek khas yang spektakuler yang akan memperkenalkan kreasi terbaru mereka, memikat penonton hingga grand final pada hari Sabtu dan benar-benar menjadi pusat acara, mencuri perhatian dengan visual mereka yang memukau.

Gaya Kasual Nan Elegan NewJeans Di Pembukaan Seoul Fashion Week Tuai Sorotan
Allkpop

"Menurutku Hyein sangat menawan. Haerin terlihat paling cantik bagiku. Semua gadis cantik. Apa yang mereka lakukan dengan rambut Hanni? Mereka seharusnya tidak menutupi wajah cantiknya!" komentar netter. "Bagaimana setiap anggota begitu cantik. Aku pikir semua gadis memiliki wajah yang cantik tapi bukankah ini pekan mode? Apa yang terjadi dengan pakaian mereka?" ujar yang lain. "Minji sangat cantik tapi Haerin membuatku tertarik. Mereka semua sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu album "Get Up" juga menyapu puncak tangga musik domestik seperti Melon, dan album fisiknya terjual 1,65 juta kopi di minggu pertama perilisannya. Sedangkan sebelumnya pada tanggal 3 Agustus, NewJeans berpartisipasi dalam festival musik besar Amerika Lollapalooza dan festival musik musim panas perwakilan Jepang “Summer Sonic” dan membuat penonton lokal bersemangat. 670.000 video YouTube Shorts “Super Shy” dibuat di Korea, Amerika Serikat, India, dan Inggris serta 940.000 video terkait di Tiktok menghadirkan challenge di seluruh dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait