Bae Jong Ok Dipenjara Seumur Hidup, Ending 'Longing for You' Na In Woo Dipuji Memuaskan
Instagram/channel.ena.d
TV

Drama 'Longing For You' yang dibintangi Na In Woo hingga Kim Ji Eun telah menayangkan episode terakhir pada Kamis (7/9). Ending drama ini pun mendapat banyak pujian.

WowKeren - Drama ENA "Longing For You" resmi tamat usai menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (7/9). Ending drama yang dibintangi oleh Na In Woo dan Kim Ji Eun itu pun mendapat pujian dari media Korea hingga netizen.

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode terakhir, Detektif Oh Jin Seung (Na In Woo) dan Jaksa Go Young Joo (Kim Ji Eun) menghukum Yoo Jeong Sook (Bae Jong Ok) sang villain. Di persidangan, bukti-bukti yang memberatkan Jeong Seok dalam kasus pembunuhan Oh Jin Woo (Ren) dihadirkan.

Salah satunya adalah video yang membuktikan bahwa sekretaris Jeong Seok, Jeong Woo No (Kim Cheol Ki), telah merencanakan pembunuhan adik Jin Seung tersebut. Young Joo bahkan menghadirkan putra Jeong Seok, Cha Young Woon (Kwon Yul), sebagai saksi dalam persidangan tersebut.

"Jika kamu benar-benar mencintaiku, tolong akui kesalahanmu sekarang," ujar Young Woon pada Jeong Seok.

Tak berhenti sampai di situ, Young Joo juga menampilkan rekaman CCTV yang diambil di kamar rumah sakit Jin Woo saat ia mengalami mati otak. Dalam video CCTV tersebut, Jeong Seok tampak memanipulasi peralatan medis hingga membuat Jin Woo mati otak.


Jeong Sook akhirnya mengakui kejahatannya. "Aku akan pergi ke neraka," demikian pernyataan terakhir Jeong Sook. Ia dan Woo No akhirnya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Bae Jong Ok Dipenjara Seumur Hidup, Ending \'Longing for You\' Na In Woo Dipuji Memuaskan

Source: ENA

Pada akhirnya, Jin Seong dan Young Joo telah berhasil membuka kebenaran yang sesungguhnya dalam kasus pembunuhan Jin Woo. Ending drama tersebut pun menuai pujian dari media Korea.

"Dengan ini, 'Longing for You' menyajikan pemirsa dengan perasaan mendalam yang tidak dapat mereka alihkan, dengan serangkaian lika-liku hingga akhir," tulis Star News.

Di media sosial, banyak penonton yang memuji ending "Longing For You" memuaskan. Karena pada akhirnya para penjahat bisa menerima hukuman yang setimpal.

"Puas banget sama ending longing for you!!!" komentar salah satu netizen. "BenerĀ² puass bgt endingnya Longing For You," tambah netizen lain.

"Menurutku akhir dari drama ini udah sangat pas dan satisfying. Jaksa Cha juga gak berakhir ngenes karena dia mendapatkan hal terpenting dalam hidup yaitu umur yg panjang dan hidup yg sehat, dengan itu semua nya bisa dimulai dari awal dan disusun dengan baik lagi," tulis salah satu netizen. "Puas sih udah passs, tp gwe kasian bgt sm jinwoo," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru