Diminta Mati, Sung Han Bin ZEROBASEONE Jawab Hangat Haters Jadi Pro-Kontra
Twitter/ZB1_official
Selebriti

Sung Han Bin ZEROBASEONE tidak ragu memberikan balasan untuk komentar jahat yang ia terima berujung menjadi perbincangan ramai di komunitas online dan menjadi perdebatan.

WowKeren - ZEROBASEONE diketahui memperlihatkan interaksi dengan para penggemar melalui aplikasi Mnet Plus. Pada aplikasi tersebut memungkinkan para penggemar berinteraksi langsung dengan member.

Salah satu balasan Sung Han Bin berujung menyita perhatian. Pada Jumat (8/9), Han Bin tak ragu untuk memberikan balasan untuk komentar miring yang ia terima. Antis ini menuliskan post jahat bahkan meminta Han Bin mati.

"Hidupmu menyedihkan HAHAHAHA tolong mati, kamu itu aib di planet yang kita tinggali sekarang, pergi sana," seru F.

Tak disangka, leader ZEROBASEONE ini memberikan jawaban yang sangat hangat. Han Bin menerangkan kalau ia ingin memberikan cinta kepada F.

Sung Han Bin ZEROBASEONE membalas komentar miring

Sumber: Mnet Plus


Han Bin tampak menyukai komentar F sebelum menuliskan balasan. "Aku pikir ini juga ketertarikan dan aku akan memelukmu dengan cinta," balas idol tampan kelahiran tahun 2001 itu.

Pernyataan Han Bin ini berujung menjadi perbincangan ramai di Pann Nate. Komentar Han Bin ini mendapatkan respons pro dan kontra.

Satu sisi menerangkan kalau Han Bin bersikap sangat keren dan hangat. Namun, ada pula yang merasa Han Bin harusnya tidak memberikan jawaban untuk komentar miring.

"Aku benci ketika mereka tidak bisa mengabaikan komentar miring," ungkap Knetz. "Tolong pikirkan para penggemarmu. Bagaimana perasaan orang-orang yang menyukaimu ketika mereka melihatnya? Jangan repot-repot merespons," ucap lainnya. "Aku bakal delete itu daripada mengeluarkan energi untuk membalas," aku lainnya.

"Serius, orang yang mengatakan sesuatu kepada Sung Han Bin setelah melihat ini adalah orang gila. Orang normal akan mengutuk para haters terlebih dahulu," beber lainnya. "Kesalahan itu dilakukan oleh seorang pembenci, namun dialah yang disalahkan," kata lainnya. "Apa orang-orang gila? Kenapa korban malah dapat kebencian?" sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru