Beredar Foto Diduga Seungri BIGBANG Kunjungi Klub Malam Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Menanggapi foto tersebut, komentar jahat terhadap Seungri pun mengalir karena sejumlah kontroversi yang sebelumnya menyeret nama mantan member BIG BANG itu.

WowKeren - Baru-baru ini terdapat sebuah foto di sosial media dimana seorang pria yang mengenakan topi baseball di sebuah klub di komunitas online dan mengklaim bahwa itu adalah Seungri berhasil menarik perhatian. Menanggapi foto tersebut, komentar jahat terhadap Seungri pun mengalir karena kontroversi yang sebelumnya menyeret nama mantan member BIG BANG tersebut.

Sebelumnya pada bulan April, taipan Tionghoa-Indonesia Grace Tahir memposting foto dan video yang menunjukkan dia minum bersama Seungri di akun SNS pribadinya, sehingga menimbulkan kontroversi. Saat itu, Seungri dalam video tersebut berkata, “Ini adalah gaya tradisional Korea. Kau harus mengocok botol soju seperti ini”.

Seungri mendemonstrasikannya dengan memukul bagian bawah botol soju menggunakan telapak tangan dan sikunya dan menambahkan, “Saya bisa melakukannya bahkan dengan siku saya. Seperti ini."


Sementara itu pada 11 Maret 2019, Seungri memutuskan hengkang dari BIG BANG dan mengaku akan pensiun dari industri hiburan setelah diduga memasok pekerja seks pada tahun 2015 dan didakwa dengan suap dan penggelapan seksual. Idola 32 tahun ini kemudian dinyatakan bersalah pada tahun 2020 setelah penyelidikan polisi atas skandal Burning Sun.

Beredar Foto Diduga Seungri BIGBANG Kunjungi Klub Malam Tuai Sorotan
Kbizoom

Pengadilan militer Seungri dimulai pada 16 September 2020, di mana dirinya menyangkal 7 dari 8 dakwaannya. Pengadilan militer lalu memutuskan Seungri bersalah atas semua tuduhan dan menghukum Seungri tiga tahun penjara dan denda 1,15 miliar won pada 12 Agustus 2021, yang dikurangi menjadi 18 bulan pada 27 Januari 2022 berdasarkan pengakuannya atas tuduhan tersebut. kesalahan. Selama pengurangan hukuman, Seungri mengaku bersalah atas semua tuduhan yang diajukan terhadapnya dan menyatakan bahwa dia "akan merenungkan tindakannya".

"Kau belum menyadarinya? Jadi dia bermain di klub akhir-akhir ini?” komentar netter. "Dia bukan lagi figur publik, dan pergi ke klub bukanlah sesuatu yang ilegal," ujar yang lain. "Aku tidak tahu apakah dia akan kembali ke industri hiburan atau tidak tetapi bergosip tentang kehidupan pribadi seseorang itu terlalu berlebihan," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending