Ada T-Ara & Sistar, Im Siwan Hangout Bareng Cewek Populer Gen Ke-2 Jadi Bahan Gosip
Instagram/yim_siwang
Selebriti

Baru-baru ini, Im Siwan berada di tengah para member girl grup populer dari K-Pop generasi ke-2. Momen kebersamaan mereka mengingatkan pada skandal di masa lalu hingga masa kejayaan mereka.

WowKeren - Im Siwan baru-baru ini terlihat berkumpul dengan para member girl grup K-Pop generasi ke-2 populer. Momen personel ZE:A hangout bareng para cewek idola pada masanya itu lantas menjadi bahan gosip di forum online.

Baru-baru ini, Hyosung Secret membagikan pertemuannya dengan idol lain melalui Instagram-nya. Dalam foto Hyosung tersebut ada Siwan, Yewon Jewelry, Ham Eun Jung T-ARA dan Bora SISTAR.

Melihat postingan itu, penggemar seolah dibawa ke masa lalu ketika grup mereka sedang jaya-jayanya. Tidak sedikit yang takjub bagaimana visual mereka tidak berubah. Jika ada yang berubah menurut netizen adalah aura mereka yang terlihat lebih bahagia daripada di masa lalu.

Sebagai informasi, Eunjung dan T-ARA pernah dituduh membully Hwayoung dan terbukti tidak benar. Sedangkan Hyosung pernah dihujat oleh netizen pria karena mengaku tidak berani pulang jika terlalu malam karena lingkungan yang berbahaya.


Ada T-Ara & Sistar, Im Siwan Hangout Bareng Member Girl Grup Gen Ke-2 Jadi Bahan Gosip

Source: Pann

"Semua visualnya luar biasa.. Generasi ke-2 sangat legendaris," kata salah satu netizen. "Ha f*** masa mudaku semua karena idola generasi ke-2, serius," sahut netizen lain. "Gaya Bora benar-benar tidak pernah berubah," imbuh yang lain.

"Aku senang melihat Jun Hyosung dan Eunjung terlihat lebih bahagia setelah semua hal buruk yang mereka lalui di masa lalu Idol generasi ke-2 benar-benar membawa kembali kenangan itu," komentar seorang netizen. "Idol generasi ke-2 adalah tembok. musik, penampilan, bakat, keterampilan variety semuanya adalah yang terbaik," sambung netizen yang lain.

"Aku merasa sangat nostalgia! T-ara, Sistar, Secret, Afterschool... mengingatkanku pada acara oh my school dan star dance battle. tbh masa lalu yang hebat.. Dan WonSoKa Melihat Yewon mengingatkanku pada skandalnya haha pertama kali aku melihat seorang hoobae bersikap tidak sopan. Aku mencintainya di Invincible youth 2. Dia plus Bora dan Hyoyeon sangat lucu," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait