V BTS Kedatangan Tamu Spesial Saat Lakukan Pre-Recording 'M! Countdown'
Musik
V BTS Debut Solo

Pada Selasa (12/9), V melakukan pra-rekaman untuk acara musik 'M! Countdown' yang ditayangkan Mnet. Seperti biasa, para penggemar hadir di venue untuk mendukung penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

WowKeren - V BTS akhirnya debut sebagai artis solo dengan album "Layover". Sebagai bagian dari aktivitas promosinya, ia tampil di acara musik populer. Tamu tak terduga di salah satu kegiatan promosi album solo sang idol baru-baru ini membuat ARMY terkejut.

Pada Selasa (12/9), V melakukan pre-recording (pra-rekaman) untuk acara musik "M! Countdown" yang ditayangkan Mnet. Seperti biasa, para penggemar hadir di venue untuk mendukung penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Beberapa penggemar yang hadir di tempat tersebut membagikan kabar terbaru dari event pra-rekaman ini dan mengungkapkan bahwa ada tamu kejutan yang muncul di panggung bersama V. Penyanyi tersebut dikabarkan muncul bersama anjing peliharaannya, Yeontan!

Seorang penonton menceritakan secara rinci penampilan Yeontan sebagai bintang tamu di "M Countdown", mengingat bahwa dia mundur dengan cepat setelah sedikit keluar dari panggung. Di bagian akhir penampilan V, Yeontan kembali muncul di panggung, tapi hanya sebentar.


V BTS Kedatangan Tamu Spesial Saat Lakukan Pre-Recording \'M! Countdown\'

Twitter

Saat berpidato di depan penonton, V mengatakan bahwa Yeontan tidak terlalu gugup selama latihan, namun mungkin merasa takut di depan penonton. Sayangnya, momen ini tak terekam karena penonton memang dilarang mengambil foto selama pra-rekaman.

Sejak teaser "Layover" dirilis, penggemar dan V bercanda menganggapnya sebagai debut Yeontan, bukan debut sang member BTS. Anjing tersebut tidak hanya tampil dalam beberapa foto konsep tapi juga di sampul album, dan bahkan dalam video musik "Rainy Days", meski kemudian terungkap itu bukan Yeontan asli.

V bahkan mengatakan ingin menghadiahkan album fisiknya kepada anjing kesayangannya karena dia juga bekerja keras untuk itu. Dengan kemunculan Yeontan di "M! Countdown", status idolnya kini tak terbantahkan lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru