Yujin IVE Dapat Hinaan dan Pujian Usai Lakukan Dance Challenge 'Smoke'
Instagram/_yujin_an
Musik

Dengan pengalaman sebagai idol selama bertahun-tahun, mantan member IZ*ONE tersebut nampaknya percaya diri dengan kemampuannya sehingga ikut melakukan challenge ini.

WowKeren - Ahn Yujin IVE selain bersuara merdu juga jago menari dan kemampuan menarinya ini ditunjukkan sang idol lewat dance challenge "Smoke". Sayangnya, apa yang dilakukan leader IVE itu tak terlalu mendapat apresiasi dari netizen.

Video dance challenge "Smoke" yang dilakukan Yujin dibagikan di akun TikTok resmi IVE. Di sini, penyanyi kelahiran 2003 itu melakukan dance challenge di ruangan cukup gelap, tapi sosoknya yang tinggi cukup mudah dikenali.

Berbalut crop top, celana panjang, dan jaket, Yujin menunjukkan kemampuan menari yang cukup baik. Dengan pengalaman sebagai idol selama bertahun-tahun, mantan member IZ*ONE tersebut nampaknya percaya diri dengan kemampuannya sehingga ikut melakukan challenge ini.

Video dance challenge "Smoke" dari Yujin ini menjadi topik bahasan netizen di komunitas online TheQoo. Tak sedikit yang mengkritik sang idol, meski banyak pula netizen juga memberikan pujian untuknya.


"Menurutku, kamu harus sangat pandai menari untuk bisa melakukan tarian ini..." komentar netizen. "Menurutku dia harus lebih jago untuk tarian ini..." kata netizen lainnya. "Itu nggak cocok dengannya... Aku suka Yujin tapi ini biasa aja," imbuh yang lain.

"Menurutku, daripada menjadi penari yang baik, kamu harus terlihat keren. Idol bukanlah penari profesional jadi aku tidak terlalu peduli. Yujinie masih sangat populer," ujar netizen. "Kamu melakukannya dengan baik Yujin-ah!!!! Kamu terlalu cantik ㅜㅠㅠㅠ," tambah lainnya.

"Hah? Tapi dia bagus, keke. Sepertinya semua orang tiba-tiba sok jadi ahli~~~ Kalian bahkan menghujat member lain ckckck kalian troll, serius, kekeke," bela netizen. "Menurutku dia melakukannya dengan baik. Kenapa ada begitu banyak orang negatif di sini?" kata yang lain.

Sementara itu, "Smoke" populer berkat dancer Bada Lee yang tampil di "Street Women Fighter 2". Selain itu, beberapa idol seperti Taeyong NCT serta Yeji dan Shin Ryujin ITZY juga telah melakukan dance challenge ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru