Hanni Spill Ucapan Tak Terduga Member NewJeans Jelang Tampil di Panggung
Musik

Sejak pertunjukan musik pertama mereka, NewJeans telah memenangkan hati publik dengan cara yang belum pernah terjadi. Namun momen-momen menjelang pertunjukan sungguh menegangkan bagi Hanni.

WowKeren - Hanni NewJeans baru-baru ini tampil dalam video YouTube di channel Harper's Bazaar Korea. Idol kelahiran 2004 tersebut menjawab berbagai pertanyaan tentang riasan favoritnya, minatnya saat ini, dan penampilan pertamanya sebagai NewJeans.

Berbicara tentang penampilan debut grupnya, Hanni memberikan sudut pandang jujur tentang perasaannya selama itu. NewJeans memulai debutnya pada 22 Juli 2022, dengan single "Attention." Namun baru pada tanggal 4 Agustus 2022, grup tersebut melakukan debut siaran mereka dengan "M Countdown" dengan menampilkan tiga lagu yaitu "Hype Boy", "Attention", dan "Cookie".

Sejak pertunjukan musik pertama mereka, NewJeans telah memenangkan hati publik dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Namun momen-momen menjelang pertunjukan sungguh menegangkan bagi Hanni.

"Aku masih mengingatnya dengan baik. Aku tidak bisa tidur malam sebelumnya. Sejak kami melakukan penampilan pertama kami setelah semua video musik dirilis, publik mempunyai ekspektasi. Jadi, aku juga punya banyak ekspektasi, dan aku sangat gugup," ungkap Hanni.


Tapi Hanni sudah menjadi seorang profesional sejak hari pertama. Sang idol mengatakan, kegugupannya hilang saat musik mulai diputar. Namun, aspek non-pertunjukan dari siaran pertama mereka adalah sesuatu yang paling dia perjuangkan. Ia mengaku awalnya sulit berkomunikasi dengan penggemar secara tatap muka.

Hanni juga berbagi bahwa sekarang para member lebih percaya diri dan tidak gugup sebelum tampil. Namun mereka tetap mendapat kejutan saat tampil di acara besar. Tahun ini saja, NewJeans tampil di hadapan banyak orang di festival seperti Lollapalooza, Summer Sonic Festival di Jepang, dan Weverse Con.

Hanni mengatakan bahwa sebelum tampil di konser berskala besar, para member biasanya panik di belakang panggung dan melontarkan lelucon untuk menenangkan saraf mereka. "Selama Lollapalooza dan Summer Sonic, kami semua berada di belakang seperti, 'Bagaimana jika aku tidak bisa keluar?' dan 'Unnie, aku akan mendorongmu ke depan.'"

Meski gugup, Hanni dengan percaya diri mengatakan bahwa hal itu tidak pernah terlihat dari penampilan luarnya selama pertunjukan. Dilihat dari penampilan live mengesankan yang dibawakan grup tersebut di semua konser ini, dapat dikatakan bahwa dia tidak melebih-lebihkan profesionalisme NewJeans sama sekali!

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru