Isu Jo In Sung Nikah Bikin Gosip Legend Kim Nam Gil & Jang Nara Mencuat Lagi
SPOTV News/iMBC
Selebriti

Kabar pernikahan Jo In Sung bersama penyiar berita cantik yang langsung dibantah membuat para penggemar kembali membicarakan gosip Kim Nam Gil dan Jang Nara.

WowKeren - Isu pernikahan Jo In Sung dengan penyiar berita Park Sun Young sontak menggemparkan pada Jumat (15/9). Walau begitu, pihak In Sung langsung membantah tegas dan menerangkan merupakan kabar tak berdasar.

Berita In Sung ini membuat rumor pernikahan Kim Nam Gil dan Jang Nara di masa lalu ikut dibahas. Gosip keduanya dirasa yang paling legendaris sampai sulit dilupakan oleh para penggemar.

Nam Gil dan Nara disebut-sebut segera menikah usai 7 tahun berkencan pada 2019 lalu. Berita ini langsung menggemparkan apalagi memperlihatkan logo Dispatch seakan media tersebut yang membeberkan.

Kabar pernikahan dua selebriti ternama itu dipastikan hanya editan orang iseng semata. Dispatch juga memberikan klarifikasi kalau sama sekali tidak membuat headline pernikahan mereka. Sejak saat itu, Dispatch terungkap menjadi lebih tegas untuk orang-orang yang asal mengedit pemberitaan menggunakan nama mereka.

penggemar membahas mengenai rumor Jo In Sung dan Jang Nara menikah ketika muncul isu Jo In Sung menikah

Sumber: Twitter

Momen Nam Gil syok atas pemberitaan dengan Nara ikut membuat penggemar nostalgia. Pada waktu itu, sang aktor tengah syuting reality show tvN "Trans-Siberian Pathfinders".


Nam Gil dalam posisi baru bangun tidur dan langsung syok karena mendapatkan banyak pesan atas kabar pernikahannya. Ia sampai meminta maaf kepada Nara karena merasa gosip mereka akan lebih memberatkan pihak wanita.

"Aku ingin meluangkan waktu untuk meminta maaf dengan tulus pada Jang Nara-ssi. Aku akan meminta maaf pada Jang Nara-ssi. Gosip seperti ini lebih merugikan pihak wanita," terang aktor kelahiran tahun 1980 itu.

"Kaget sm berita jo insung tiba2 dirumorin nikah, menolak lupa kim namgil jg pernah kena rumor tbtb nikah sama Jang Nara😂 kasian bener orangnya bangun tidur dikereta cuma bisa ngang ngong ngang ngong 😭," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ih aku nonton ini wkwkwk lucu bangeeet lagi di kereta bangun-bangun ada rumor nikah. Terus ya kim nam gil tuh bilang kek aku harus minta maaf ke jang nara karena biasanya rumor begini yang paling dirugikan pihak perempuan 😭 ini kalau aku gak salah inget ya cmiiw," ungkap lainnya.

"INI LUCU SIHHH 🤣🤣🤣 Sampe dia bilang ga enak & sungkan sama Jang Nara dirumorin sama dia 😭😭😭," beber lainnya. "Namgil ke insung : "Yg sabar ya bro"," goda lainnya. "IYA INI LUCU BANGET WKWKWK baru bangun tdr, lg di kereta, lg di rusia, EH TBTB DIKABARIN MO NIKAH🤣🤣🤣 mana mukanya cengo gt, bonus diketawain crew🤣🤣," kenang lainnya.

Sementara itu, Nara sendiri kini telah menikah dengan pria nonselebriti yang 6 tahun lebih muda darinya. Baru-baru ini, ia membuat gemas karena pantulan wajah sang suami terlihat di post Instagram.

Sedang, Nam Gil terungkap akan menepati janjinya dengan menjadi MC pada pernikahan Ko Kyu Pil dan solois amin. Nam Gil dan Kyu Pil sama-sama menjadi anggota "Trans-Siberian Pathfinders".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru