Kim So Hyun Merasa Paling Gak Mirip Dengan Lee Eun Bi 'Who Are You: School 2015'
Instagram/wow_kimsohyun
TV

So Hyun memerankan dua karakter sekaligus ketika membintangi 'Who Are You: School 2015' sebagai saudara kembar. Salah satunya adalah Lee Eun Bi yang menjadi korban bully.

WowKeren - Kim So Hyun baru-baru ini menjalani wawancara dengan Screen Rant. Aktris kelahiran tahun 1999 itu banyak membicarakan tentang drama-drama yang pernah dibintanginya. Salah satunya soal "Who Are You: School 2015".

So Hyun memerankan dua karakter sekaligus ketika membintangi "Who Are You: School 2015" sebagai saudara kembar. Pertama adalah Lee Eun Bi yang menjadi korban bully. Yang kedua adalah Ko Eun Byeol yang bersikap lebih berani.

"Karakter yang paling berbeda dariku mungkin adalah Eun Bi dari 'Who Are You: School 2015'. Dia sangat baik dan tertutup," ungkap So Hyun. Sang aktris lantas membicarakan sedikit soal drama barunya, "Is It a Coincidence?" yang belum tayang.

"Meski belum tayang, karakter Lee Hong Ju dari drama 'Is It a Coincidence?' sepertinya paling mirip denganku di antara semua karakter yang pernah aku mainkan. Itu sebabnya rasanya paling nyaman untuk berakting," ucap So Hyun.


So Hyun juga membahas soal perannya sebagai Mok Sol Hee yang bisa mendeteksi kebohongan di "My Lovely Liar". "Karena Sol Hee sudah mendengar kebohongan sepanjang hidupnya, dia skeptis terhadap orang lain, dan seluruh proses berpikirnya terfokus pada apakah sesuatu itu bohong atau tidak," tuturnya.

"Oleh karena itu, Sol Hee sangat ingin keluar dari situasi itu, namun ia akan merasa cemas tanpa adanya kemampuan. Do Ha (Hwang Minhyun) membantu proses itu, jadi aku mencoba mengungkapkan perubahan halus Sol Hee sebelum dan sesudah bertemu dengannya," imbuhnya.

Namun ada hal yang dihindari Sol Hee ketika berperan sebagai Sol Hee. "Aku sengaja menghindari arahan yang memberikan perasaan fantasi karena setting karakternya unik. Sebaliknya, aku mencoba mengungkapkan pemikirannya sebagai orang biasa yang ada di kehidupan nyata," ucapnya.

So Hyun juga merasa cukup kaget karena sosok Sol Hee tidak memiliki teman. "Aku berpikir, 'Betapa muaknya dia dengan orang-orang sehingga dia tidak memiliki siapa pun di sisinya?' Aku sangat berempati dengan hatinya yang terluka dari aspek ini," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait