BamBam GOT7 Santai Roasting Ten WayV/NCT
Top Star News/Facebook/NCT.smtown
Selebriti

BamBam GOT7 tak ragu untuk mengejek Ten NCT di depan Key SHINee yang berkunjung ke rumahnya untuk berbincang-bincang di konten YouTube 'Bam House' yang dirilis pada Jumat, 15 September.

WowKeren - BamBam GOT7 kembali memperlihatkan kedekatannya dengan idol K-Pop asal Thailand. Kali ini, ia menyinggung Ten WayV atau NCT setelah sekian lama.

Kocaknya, BamBam tidak ragu memberikan ejekan kepada Ten di depan Key SHINee yang menjadi tamunya. Ini membuktikan kalau BamBam dan Ten sangat dekat sampai santai mengejek seperti teman pada umumnya.

Momen ini muncul ketika BamBam bertanya siapa dongsaeng favorit Key. "Hyung kan punya banyak selebriti dongsaeng, siapa top 3 menurutmu?" tanya BamBam.

Key menyebutkan kalau Top 3 dongsaeng baginya adalah Renjun, aktor Seo Bum June, serta Ten.

"Ah, Ten hyung? Ten hyung bakal segera muncul di acara ini," cerita idol tampan kelahiran tahun 1997 itu. "Hyung mau datang lagi gak pas itu?" tanya BamBam. "Tentu saja," respons Key. "Kamu selalu bisa telepon aku. Rumahku juga sekitar sini," lanjutnya.


Key selanjutnya penasaran apakah BamBam dan Ten menggunakan Bahasa Thailand ketika mereka berkumpul. BamBam dengan kocak menerangkan kalau Bahasa Thailand Ten buruk meski sebenarnya berasal dari sana.

"Apa dia ngobrol pakai Thailand kalau sama kamu?" tanya Key. "Tidak, Bahasa Thailand Ten hyung gak bagus," ucapnya lalu tertawa. Dua teman dekat Ten ini langsung menggosipi aksen khas Thailand setiap berbicara.

BamBam menyebutkan kalau ia baru benar-benar ngobrol cukup dalam dengan Ten awal tahun ini. Keduanya benar-benar sangat cocok.

"Awal tahun ini aku telepon Ten hyung dan tanya apa dia mau gabung aku buat minum. Meski aku sudah lama kenal Ten hyung, tapi itu pertama kalinya kita benar-benar ngobrol dengan waktu yang lama," curhat BamBam.

"Dia punya selera humor juga. Dia sangat baik," puji BamBam. "Ten benar-benar pria yang baik," sahut Key.

Sementara itu, para idol Thailand memang sangat dekat satu sama lain. Mereka juga mempunyai grup chat untuk mengobrol. Nichkhun 2PM sampai memutuskan keluar grup karena mereka sangat berisik dan membiarkan para idol yang lebih muda berbincang lebih santai tanpanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait