Fans Khawatir Lisa BLACKPINK Akan Tampilkan Penampilan Super Seksi Di Crazy House
Instagram
Selebriti

Pada audisi di Crazy House, penari wanita tampil hanya dengan pakaian dalam atau bertelanjang dada dengan mengenakan sepatu hak tinggi dengan riasan bibir berwarna merah.

WowKeren - Seperti dikabarkan sebelumnya, Lisa BLACKPINK akan mengadakan 5 pertunjukan di kabaret Paris Crazy Horse dalam waktu tiga hari dari tanggal 28 hingga 30 September mendatang. Didirikan pada tahun 1951, Crazy House merupakan klub malam di Perancis yang terkenal dengan pertunjukan kabaret topless yang dibatasi untuk 16+ penonton. Segala jenis metode perekaman dilarang keras selama pertunjukan. Karena pilihan lokasi yang tidak terduga ini, Lisa mendapat reaksi keras dari netizen dan membuat para penggemar khawatir akan rusaknya citra dan reputasinya.

Bahkan menurut Discoverwalks, Crazy House lebih menyukai artis yang memiliki tinggi 168-172cm dengan jarak dada 21cm. Mereka terutama menyukai mereka yang memiliki warna unik dan kemampuan tampil luar biasa. Untuk mengikuti pertunjukan ini, mereka harus menjadi penari berpengalaman yang berusia di atas 18 tahun.


Pada audisi Crazy House, penari wanita tampil hanya dengan pakaian dalam atau bertelanjang dada dengan mengenakan sepatu hak tinggi dengan riasan bibir berwarna merah. Ciri khas para penari Crazy House adalah mereka semua memakai wig yang bentuknya mirip namun warnanya berbeda. Efek cahaya khusus dan penampilan penari dalam balutan gaun warna-warni atau topless menjadi highlight pertunjukan Crazy Houses. Selain penampilan para penari, juga akan ada panggung kolaborasi dengan seniman-seniman berbakat.

Sedangkan menurut WWD, Lisa dikabarkan sangat menyukai konsep unik Crazy House dan akan tampil solo dan berpartisipasi dalam beberapa medley kabaret klasik seperti “But I Am A Good Girl” dan “Crisis? What Crisis!?”. Mengenai pertanyaan penggemar tentang kostum panggung Lisa untuk pertunjukan, Crazy House berkata, “Lisa akan mengenakan pakaian panggung normalnya dengan beberapa detail khusus yang ditambahkan untuk menunjukkan individualitasnya."

Namun saat melihatt video pertunjukan “But I Am A Good Girl” dan “Crisis? What Crisis!?”, penggemar terus menyampaikan kekhawatiran tentang bagian terakhir ketika semua penari melepas pakaian mereka. Meski begitu Lisa belum menyebutkan apapun mengenai penampilannya yang akan datang di Crazy House. Namun, beberapa netizen berspekulasi bahwa pelantun lagu "LALISA" ini sudah bersiap untuk memamerkan citra seksinya di penampilan tersebut karena ia terus-menerus memposting foto yang diambil dengan bikini dan pakaian terbuka di media sosial.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait