Doddy Sudrajat Nyeletuk Bawa Uang Dollar Saat Ditagih dokter Richard Lee Rp 500 Juta di Depan Muka
Instagram
Selebriti

Mayang sempat minta maaf saat ditagih uang hadiah tantangan Rp 500 Juta oleh dokter Richard Lee. Simak reaksi beda Doddy Sudrajat saat ditagih di depan mata.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri dan sang ayah Doddy Sudrajat bak tak pernah berhenti memancing kehebohan publik dengan tingkah mereka. Misalnya saja belum lama ini saat keduanya tiba-tiba menantang dokter Richard Lee untuk membuktikan omongan Mayang yang menyebut minuman kolagen membuat kulit putih.

Tak lama, dokter Richard menyanggupi tantangan tersebut dan langsung membuktikan jika omongan Mayang tidak benar. Ia pun menagih uang tantangan tersebut lewat sambungan video call yang justru ditanggapi Mayang dengan memohon maaf.

Kali ini dokter Richard giliran menagih uang tersebut kepada Doddy ayah Mayang. Momen ini seperti dibagikan oleh sang dokter di Instagram miliknya. Ia mengunggah kedatangan Doddy dan Mayang ke tempatnya.

"Halo dokter Richard," sapa Doddy Sudrajat. "Ini aku ketemu dengan Mayang, hai. Halo daddy (panggilan Doddy Sudrajat)," sapa dokter Richard.

Tanpa basa-basi, dokter Richard kembali menggoda Doddy soal janjinya memberikan hadiah Rp 500 juta jika membuktikan omongan Mayang salah. "Hari ini mereka akan mengantarkan uang Rp 500 juta," tagih dokter Richard yang membuat Doddy terus terkekeh.


Doddy Sudrajat Seloroh Bawa Uang Dollar Saat Ditagih dokter Richard Lee Rp 500 Juta di Depan Muka

Instagram

Dokter Richard kemudian menarik clutch bag yang dipegang oleh Doddy. Ia bercanda tentang isi dompet tersebut adalah uang RP 500 juta untuknya. Alih-alih menepis, Doddy malah berseloroh jika ia membawa uang Dollar di dalam dompet tersebut.

"Ini Dollar dok. Dollar kan kalau Rp 500 juta nggak banyak kan hahaha," celetuk ayah mendiang Vanessa Angel tersebut. "Makasih ya," canda balik dokter Richard sembari memegang dompet itu. "Jadi kita bawanya Dollar," seloroh Doddy lagi.

Berbeda dari Mayang yang gercep meminta maaf saat ditagih uang hadiah tantangannya, sang ayah justru memilih melontarkan guyonan kala ditagih juga di depan muka. Namun nampak dari gestur keduanya jika perbincangan soal uang Dollar tersebut diduga hanyalah candaan semata.

Terlepas dari itu, dokter Richard juga mengunggah momen lain saat sedang duduk bersama dan berbincang dengan Mayang. Diduga jika kedatangan adik mendiang Vanessa tersebut tak lain adalah untuk melakukan podcast dengan dokter Richard. Namun baik dokter Richard Lee maupun Mayang juga Doddy memang belum menjelaskan lebih lanjut terkait tujuan di balik pertemuan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru