Jennie BLACKPINK Kecewa dengan Penonton yang Duduk di Konser 'BORN PINK' Seoul
Instagram/jennierubyjane
Musik

Sorakan dan respon antusias dari para penggemar untuk BLACKPINK, penyanyi K-pop wanita pertama yang tampil di venue indoor terbesar di Korea, Gocheok Sky Dome, sungguh luar biasa.

WowKeren - BLACKPINK mengimbau para penggemar yang memadati konser "'BORN PINK' FINALE IN SEOUL" di Gocheok Sky Dome untuk memastikan keselamatan mereka. Jennie juga mengucapkan kekecewaannya dengan penggemar yang kurang menunjukkan antusiasme dengan hanya duduk.

Dari performance pembuka "Pink Venom" hingga "How You Like That", "Pretty Savage", dan "Kick It", BLACKPINK memikat penonton. Sorakan dan respon antusias dari para penggemar untuk BLACKPINK, penyanyi K-pop wanita pertama yang tampil di venue indoor terbesar di Korea, Gocheok Sky Dome, sungguh luar biasa.

Lisa mengungkapkan emosinya yang meluap-luap dengan mengatakan, "Sepertinya sorakan kalian lebih keras dari kemarin. Ini jauh lebih besar, dan aku bisa merasakan energi meningkat dalam diriku." Jisoo berteriak, "Ayo lari sampai akhir dengan energi ini."

Rose menjelaskan pentingnya hari itu dengan mengatakan, "Hari ini adalah hari yang benar-benar istimewa. Ini adalah penampilan terakhir dari 'BORN PINK'. Jisoo melanjutkan, "Kami mendekorasi akhir tur yang telah kami habiskan selama setahun bersama. Apa kalian siap berteriak dan menari seperti orang gila?" menimbulkan sorakan dari para penggemar.


Jennie BLACKPINK Kecewa dengan Penonton yang Duduk di Konser \'BORN PINK\' Seoul

Saat itu, Jennie berkata, "Aku sangat kecewa melihat BLINK duduk," dan begitu para penggemar mendengarnya, mereka berdiri dan merespons dengan antusias. Sambil tersenyum, Jennie menekankan, "Aku meminta kalian untuk berdiri, tapi harap diingat untuk tidak naik ke kursi kalian."

Para member terus mengingatkan penonton tentang keamanan. Lebih jauh lagi, Rosé juga menambahkan dalam bahasa Inggris, "Tolong jangan naik ke kursi dan nikmati pertunjukan sambil berdiri di lantai kursi."

Sementara itu, BLACKPINK merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 7 pada bulan Agustus lalu. Saat ini perhatian banyak orang tertuju pada keputusan mereka apakah akan memperbarui kontrak dengan YG Entertainment atau tidak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait