Rilis 2024, Lee Joon Hyuk Jadi Bintang Utama di 'Good or Bad Dong Jae' Spin-Off 'Secret Forest'
Instagram/leejunhyuk05
TV

Lee Joon Hyuk akan kembali memerankan karakter jaksa Seo Dong Jae dalam spin-off 'Secret Forest' yang berjudul 'Good or Bad Dong Jae'. Drama ini dikonfirmasi tayang tahun depan.

WowKeren - Spin-off drama "Secret Forest", "Good or Bad Dong Jae" telah dikonfirmasi akan tayang di TVING pada 2024 mendatang. Lee Joon Hyuk dipastikan akan kembali memerankan jaksa Seo Dong Jae di drama ini.

Drama "Good or Bad Dong Jae" akan berpusat pada Jaksa Seo Dong Jae dari Kantor Kejaksaan Distrik Cheongju. Di "Secret Forest", Dong Jae merupakan salah satu karakter populer yang memiliki sifat oportunis.

Diceritakan bahwa Dong Jae memiliki masa depan suram karena kesalahannya di masa lalu. Ketika dia menangani kasus pembunuhan seorang gadis SMA, Dong Jae mulai berjalan dalam bahaya antara intuisinya sebagai jaksa dan nalurinya sebagai seorang oportunis.

Penulis Lee Soo Yeon yang menggarap kedua season "Secret Forest" akan berpartisipasi di "Good or Bad Dong Jae". Rasa penasaran semakin besar tentang sisi baru Dong Jae yang akan dihadirkan oleh penulis Soo Yeon.


"Akan sia-sia jika hanya menampilkan Seo Dong Jae, karakter menarik yang tidak memihak baik atau jahat, hanya di 'Secret Forest'. Jadi kali ini kita akan mengungkap cerita yang berpusat di sekelilingnya," terang tim produksi. "Mohon nantikan untuk melihat ke mana perjuangan Dong Jae akan membawanya."

Rilis 2024, Lee Joon Hyuk Kembali Perankan Seo Dong Jae di Spin-Off \'Secret Forest\'

Source: tvN

Sebagai informasi, Dong Jae diceritakan sebagai salah satu rekan kerja Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) di "Secret Forest". Dong Jae mendapat beasiswa dan belajar hukum di universitas lokal. Ia berhasil menjadi seorang jaksa setelah lulus, namun sadar dirinya hanya bisa dipromosikan hingga jabatan tertentu karena bukan lulusan SKY (Seoul National University, Korea University, atau Yonsei University). Hal ini membuatnya mulai memiliki rasa rendah diri atau inferiority complex.

Dong Jae sukses membuat penonton kesal dengan tingkahnya yang menjengkelkan. Namun di saat yang sama mereka tidak bisa menyalahkannya karena nalurinya untuk bertahan hidup.

"Dia berusaha sangat keras sehingga dia akhirnya membuat kesalahan dalam prosesnya hingga membuatnya terlihat kurang sempurna. Dari sudut pandangnya, hidupnya bisa menjadi sebuah tragedi. Tapi dari jauh, dia lebih menghibur daripada menyebalkan dan kalian bisa berempati dengannya. Aku pikir itulah sisi menarik dari dirinya," ujar Lee Joon Hyuk soal karakter Dong Jae.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait