Outfit BLACKPINK di Konser 'BORN PINK' Seoul Dibilang Mirip Baju Pelayan
Musik
Konser BLACKPINK BORN PINK

Seseorang menyebutkan bahwa outfit panggung BLACKPINK terlihat mirip dengan pakaian pelayan. Outfit yang dimaksud adalah rangkaian kostum warna hitam dan pink pucat yang dihiasi banyak renda dan pita.

WowKeren - Pada 16-17 September, BLACKPINK mengadakan konser "'BORN PINK' FINALE IN SEOUL" yang merupakan konser terakhir tur dunia "BORN PINK" di Gocheok Sky Dome, Seoul. Salah satu outfit para member di sini menjadi perhatian.

Sehari setelah perhelatannya, konser final BLACKPINK "BORN PINK" di Gocheok Sky Dome masih menjadi topik hangat. Foto dan video yang diambil pada konser encore tersebut menarik perhatian di media sosial dan komunitas online.

Di antara diskusi, seseorang menyebutkan bahwa outfit panggung BLACKPINK terlihat mirip dengan pakaian pelayan. Outfit yang dimaksud adalah rangkaian kostum warna hitam dan pink pucat yang dihiasi banyak renda dan pita.


Stylist BLACKPINK memodifikasi outfit tersebut sehingga terlihat seksi, tapi pita-pita dan rendanya justru menampilkan kesan imut. Namun, pita-pita dan renda yang ditambahkan pada outfit itu justru membuatnya disebut mirip pakaian pelayan oleh netizen di komunitas online Nate Pann.

"Kekekeke nggak ada yang bisa dikritik dari BLACKPINK jadi mereka menyebut itu baju pelayan. Apa yang salah? BLACKPINK akan menjadi grup wanita Korea pertama yang menjual habis konser Gocheok. Dengan dua hari konser Gocheok, mereka akan menyelesaikan tur 66 pertunjukan dan 1,8 juta penonton, tur dengan penjualan terbaik di antara sejarah K-pop," komentar netizen. "Kamu hanya melihat apa yang ingin kamu lihat," kata netizen lainnya. "Tinggalkan BLACKPINK. Haters bertingkah sangat aneh," bela yang lain.

"Setidaknya bajunya cantik," ujar yang lain. "Sebagai orang yang pergi ke konser BLACKPINK hari ini, menurutku komentar ini lucu, kekeke. Mereka berusaha mencari kesalahan. Aku cuma orang biasa yang menyukai BLACKPINK tapi aku jadi fans BLACKPINK setelah menonton konsernya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru