Luna Maya Senyum Manis Diberondong Pertanyaan Soal Pertemuan dengan Keluarga Maxime
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin sering dan terbuka menunjukkan hubungan asmara mereka kepada publik. Simak juga reaksi Luna yang banyak ditanya perihal restu keluarga untuk hubungan mereka serta rencana bertemu keluarga sang aktor.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier diketahui baru saja pulang dari liburan mereka ke Maroko. Sejak go public, Luna dan Maxime memang semakin tak segan untuk mengumbar potret kedekatan mereka saat ini. Termasuk saat Luna kedapatan menemani Maxime yang sedang tampil di sebuah cafe baru-baru ini.

Keduanya sempat meladeni awak media selepas dari acara tersebut. Luna dan Maxime saat itu berbagi sedikit cerita mengenai liburan mereka. Keduanya memberikan jawaban yang kompak saat ditanya-tanya mengenai momen liburan mereka kala itu.

"Bagus, bagus, liburannya seru," tutur Maxime Bouttier kepada awak media di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini. "Happy," sedang jawab Luna Maya.

Maxime menjelaskan jika saat itu ia dan Luna menghadiri sebuah acara pernikahan dari salah satu teman terdekat sang aktor. Namun sayangnya Luna dan Maxime kemudian tak lagi banyak menjawab pertanyaan yang mereka dapatkan.

Salah satunya yakni saat mereka diberondong pertanyaan tentang restu maupun dukungan orangtua dan keluarga terkait hubungan mereka. Beberapa awak media juga menanyakan tentang rencana pertemuan dengan keluarga Maxime. Namun sayangnya Luna dan Maxime memilih tak menjawab. Keduanya memberikan respons manis dengan hanya tersenyum seraya terus berjalan ke arah mobil.


Terlepas dari itu, diketahui jika Luna semakin tak segan mengumbar kebersamaannya dengan Maxime baik lewat postingan Instagram maupun lewat vlog di akun YouTube miliknya. Sebut saja misalnya saat suara Maxime yang nongol di postingan iklan Luna membuat fans auto candu dan gemas dengan bentuk saling support pasangan ini.

Sementara para sahabat Luna juga terus menunjukkan dukungan mereka. Melaney Ricardo misalnya yang ikutan senang melihat Luna dan Maxime tak lagi sembunyi-sembunyi dari publik.

"Bersahabat lama, melihat Luna jomblo sekian lama, akhirnya ada yang bisa di-publish," ungkap Melaney Ricrado kepada rekan media di kawasan Jakarta, Senin (4/9). "Kita semua bahagia untuk Luna."

Melaney juga seolah mengisyaratkan tentang keseriusan hubungan Luna dan Maxime. Namun sebagai sahabat, dirinya hanya bisa memberikan dukungan dan doa terbaik.

"Pokoknya selama mereka berdua bahagia, semoga mereka berjodoh kita doain. Semoga nggak lama lagi. Misal mereka akan menikah, tentu aku dan Ayu yang udah menikah akan memberikan banyak wejangan-wejangan mengenai pernikahan," tandas Melaney.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru