Song Kang Ho Kritik Park Sung Hoon Gegara Umbar Obrolan Pribadi di Program TV
NAVER Post/SUBLIME/BH Entertainment
TV

Sebelumnya saat menjadi bintang tamu 'Knowing Bros', Park Sung Hoon bercerita soal pertemuannya dengan Song Kang Ho. Sang aktor membeberkan obrolan pribadi mereka di sana.

WowKeren - Song Kang Ho melayangkan kritikan kepada Park Sung Hoon dalam sebuah wawancara dengan media setempat. Bintang film "Parasite" itu merasa tidak nyaman karena Sung Hoon mengumbar obrolan pribadi mereka di program TV.

Sebelumnya saat menjadi bintang tamu "Knowing Bros", Sung Hoon bercerita soal pertemuannya dengan Kang Ho di Festival Film Internasional Busan. Bintang drama "The Glory" ini bercerita bahwa mereka juga bertemu Tony Leung Chiu Wai.

"Saat aku keluar minum-minum dengan Song Kang Ho, aku ingat betapa ramahnya dia dengan Tony Leung Chiu Wai. Jadi aku bertanya kepadanya apakah dia mengenal Tony Leung Chiu Wai," tutur Sung Hoon dan mulai meniru cara bicara Kang Ho.

Menurut Sung Hoon, Kang Ho saat itu berkata, "Yang paling penting, dia mengadakan festival film di Hong Kong. Di sana, aku dianugerahi sebagai aktor utama pria terbaik tahun ini dan makan bersama Tony Leung Chiu Wai."

Namun kini, Kang Ho mengkritik Sung Hoon karena membeberkan obrolan pribadi mereka di TV, apalagi yang dikatakan sang aktor tidak akurat. "Dia hebat dalam menirukanku. Tapi apa yang dia katakan tidak akurat," ucap Kang Ho.


"Mungkin dia memiliki ingatan yang salah, tapi kata-katanya membingungkan. Hal-hal yang sebenarnya aku nyatakan malam itu benar-benar berbeda dari apa yang dia katakan tentangku," sambung Kang Ho. Pria itu juga menegaskan awalnya tidak mengenal Sung Hoon.

"Aku pertama kali bertemu dengannya hari itu, diperkenalkan oleh seorang pembuat film. Aku terkejut melihat dia mencampuradukkan apa yang kukatakan dalam obrolan pribadi dan menceritakannya di sebuah program televisi," imbuhnya.

Kang Ho menambahkan, "Dan tahukah kalian, tidak baik membawa obrolan pribadi yang kamu lakukan dengan selebritas lain saat menyamar sebagai mereka. Aku gak berpikir apa yang dia katakan berbahaya atau aku harus memarahinya. Tapi kupikir Park Sung Hoon harus tahu bahwa dia melakukan kesalahan sehingga tidak mengulanginya."

Kang Ho sudah berpesan pada staf film yang dikenalnya untuk menyampaikan kritikannya itu kepada Sung Hoon. "Park Sung Hoon meminta maaf dan menjelaskan bahwa dia tidak tahu apa yang dia lakukan tidak pantas karena ini adalah pertama kalinya dia tampil di program televisi," ungkapnya.

Kang Ho mengatakan bahwa dirinya tidak masalah dan berpesan untuk saling menyapa dengan senyuman di kemudian hari. "Tetap saja, dia ternyata sangat pandai dalam menirukan identitas. Dia memang memiliki bakat luar biasa dalam hal itu," pungkas Kang Ho.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait