Jelang Tamat, Kim So Hyun & Hwang Minhyun Ciuman Hot Lagi di 'My Lovely Liar'
Naver
TV

'My Lovely Liar akan menayangkan episode terakhir pada Selasa (19/9). Drama tvN ini nantinya akan digantikan oleh 'Twinkling Watermelon' mulai 25 September mendatang.

WowKeren - "My Lovely Liar" menghadirkan episode ke-15 pada Senin (18/9). Di episode terbaru drama tvN itu, hubungan asmara antara Kim Do Ha (Hwang Minhyun) dan Mok Sol Hee (Kim So Hyun) menjadi semakin mesra saja.

Cuplikan episode terbaru "My Lovely Liar" memperlihatkan Do Ha dan Sol Hee yang kembali menghabiskan waktu berdua di apartemen mereka. Sol Hee mendadak memegang wajah Do Ha dan mulai mencium bibir kekasihnya itu.

Kecupan singkat itu berlanjut ke ciuman panas. Mereka masih saling berbagi ciuman walaupun di selingi dengan senyuman ceria ke arah satu sama lain. Adegan ciuman hot pasangan utama "My Lovely Liar" ini langsung disambut heboh warganet.

"Terlihat betapa bahagianya Doha saat Solhee menciumnya. Maaf maaf keduanya bahagia..mereka sangat berharga..," tulis seorang warganet. "Doha memulai ciuman pertama mereka sementara solhee kedua #MyLovelyLiar," sambung yang lain.


Jelang Tamat, Kim So Hyun & Hwang Minhyun Ciuman Hot Lagi di \'My Lovely Liar\'

Source: Twitter

"INTENSITAS CIUMAN ITU!!! AKU BERSUMPAH MEREKA BERDUA INI AKAN MENGAKHIRI AKU!!! Lihat saja mereka berciuman, tersenyum dan menghancurkan hati kita!!," imbuh yang lain. "Aku mati, ciuman sungguhan lainnya. Hore!," sahut warganet lain.

Di sisi lain, episode terbaru "My Lovely Liar" ini juga memperlihatkan bagaimana mantan kekasih Do Ha, Choi Eom Ji (Song Ji Hyun). Wanita itu rupanya memprovokasi Jo Deuk Chan (Yun Ji On) yang ketahuan menyukai Do Ha.

Deuk Chan yang emosional tampak mencekik Eom Ji sebelum mendorong wanita itu jatuh. Namun sayangnya, kepala Eum Ji menabrak batu lancip yang ada di tanah dan pendarahan hebat pun terjadi pada wanita itu hingga menyebabkan kematian.

Sementara itu, "My Lovely Liar" akan menayangkan episode terakhir pada Selasa (19/9). Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Twinkling Watermelon" mulai 25 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait