Yoo Seung Ho Diramal Bakal Bintangi 'Moving' S2 Sebagai Kim Yong Tak Gara-Gara Tanggal Lahir
Instagram
TV
Demam Drakor Moving

Dalam episode 16 serial 'Moving' yang dirilis pada 13 September kemarin, karakter utama dari Kang Full Universe, Kim Young Tak muncul lewat masa lalu guru Kim Hee Won.

WowKeren - Serial original Disney Plus "Moving" saat ini tengah populer dan menjadi perbincangan hangat. Serial ini didaptasi dari webtoon karya penulis Kang Full dimana Kang Full telah membangun dunianya sendiri melalui komik horor dan aksi.

Sama seperti Marvel Cinematic Universe, karakter dan latar utama berinteraksi di seluruh komiknya, sehingga para penggemar menyebutnya sebagai “Kang Full Universe". Dalam episode 16 “Moving” yang dirilis pada 13 September, karakter utama Kang Full Universe, Kim Young Tak, muncul. Kim Hee Won (diperankan oleh Choi Il Hwan), seorang guru di SMA Jungwon, mengenang masa lalu dan bertanya, “Young Tak, apakah kau pindah?”

Saat mulai mengomel, Kim Young Tak menjentikkan jarinya. Waktu berhenti, dan ketika dia menjentikkan jarinya lagi, waktu mulai mengalir. Wajahnya tidak terlihat, hanya tangan dan suaranya yang terdengar sehingga menimbulkan rasa penasaran. Kim Hee Won menulis “Prosedur Transfer” di lembar informasi pribadi Kim Young Tak.


Sedangkan melihat ini, penggemar memperhatikan nomor registrasi penduduk "930817" yang tertulis di lembaran itu, berspekulasi bahwa aktor Yoo Seung Ho kemungkinan akan memerankan Kim Young Tak di season 2 “Moving” karena tanggal lahir Yoo Seung Ho adalah 930817 (17 Agustus 1993).

Sementara itu netizen pun bereaksi dengan komentar seperti, “Pasti ada alasan untuk menunjukkan nomor registrasi penduduk”, “Yoo Seung Ho baik-baik saja, season 2 kemungkinan besar akan terjadi”, “Young Tak seharusnya terlihat sedikit nakal, tapi Yoo Seung Ho terlalu tampan".

Di sisi lain kemunculan Kim Young Tak di “Moving” telah memberikan teaser sekuelnya, meningkatkan ekspektasi terhadap partisipasi Yoo Seung Ho. Sedangkan “Moving” adalah serial pahlawan aksi kekuatan super di mana anak-anak dengan kekuatan super tersembunyi dan orang tua yang hidup dengan rahasia menyakitkan menghadapi bahaya besar yang melampaui waktu dan generasi sambil menyembunyikan kemampuan mereka. Musim 1 akan berakhir dengan perilisan tiga episode terakhir pada tanggal 20 September.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru