Tak Lagi Canggung, Son Heung Min-Jun Ji Hyun Adu Visual Memikat di Acara Fashion Burberry
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Jun Ji Hyun dan Song Heung Min sukses menyita perhatian saat menghadiri Burberry 2023 FW Collection yang digelar di London pada Februari lalu.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 18 September kemarin, pesepakbola ternama Son Heung Min bersama aktris cantik Jun Ji Hyun kembali terlihat bersama menghadiri peragaan busana dari merk terkenal asal Inggris Burberry 2024 SS yang diadakan di London, Inggris. Pose-pose dan penampilan kedua bintang ini pun kemudian banyak bermunculan di media sosial dan menuai perhatian.

Dalam video postingan yang dirilis oleh majalah W, Jun Ji Hyun terlihat menawan dengan mengenakan pakaian turtleneck berwarna putih, menampilkan kecantikan polosnya dengan rambut panjang tergerai. Di sisi lain Son Heung Min mengenakan jas hitam dengan pola kotak-kotak, memancarkan aura chic.


Tak Lagi Canggung, Son Heung Min-Jun Ji Hyun Adu Visual Memikat di Acara Fashion Burberry
Kbizoom

Meski ini bukanlah pertemuan mereka yang pertama namun tetap saja mengundang perhatian publik. Sebelumnya, Jun Ji Hyun dan Song Heung Min sukses menyita perhatian saat menghadiri Burberry 2023 FW Collection yang digelar di London pada Februari lalu dimana keduanya memancarkan aura yang kuat hanya dengan kehadiran mereka serta perbincangan mereka saat itu pun menjadi topik viral.

Tak Lagi Canggung, Son Heung Min-Jun Ji Hyun Adu Visual Memikat di Acara Fashion Burberry
Kbizoom

Keduanya awalnya terlihat canggung saat pertama kali bertemu. Namun, kali ini mereka terlihat lebih natural dan dekat dan video reuni Son Heung Min dan Jeon Ji Hyun langsung mendapat perhatian online. Foto yang dibagikan berdua oleh netizen pun menarik atensi. Dalam foto tersebut, Son Heung Min dengan sopan melipat tangannya dan duduk dengan tenang saat Jun Ji Hyun duduk di sebelahnya, sementara Jeon Ji Hyun melambai ke arah kamera atau berpose dengan apik.

Melihat hal ini, netizen membagikan reaksi seperti “Keduanya cantik dan keren”, “Mengapa Jun Ji Hyun begitu cantik? Dia terlihat sama seperti saat berusia 20-an”, “Aku mendengar ibu mertua Jun Ji Hyun adalah penggemar berat Son Heung Min. Dia pasti sangat senang”, “Burberry membuat pilihan yang bagus sebagai model", “Jun Ji Hyun sangat cantik, dan Son Heung Min tampan" dan “Aku suka keduanya".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait