Key Ungkap Alasan SHINee Selalu Sisakan Ruang Kosong Untuk Mendiang Jonghyun di Konser
Instagram
Selebriti

Key mendapatkan pertanyaan dari penggemar tentang SHINee yang seolah selalu memberikan space kosong di atas panggung untuk mendiang membernya Jonghyun yang meninggal pada 2017 silam.

WowKeren - Key menyapa peggemar dengan tampil dalam sebuah video yang diunggah di saluran YouTube “1theK Originals”. Dalam kesempatan ini member boyband SHINee itu sekaligus mempromosikan comeback solonya dengan judul lagu “Good & Great” dan tampil sebagai bintang tamu di “IDDP”.

Di video tersebut Key juga menjawab pertanyaan dari penggemar dimana salah satunya menanyakan soal alasan mengapa Key danMinho tetap berdekatan di konser SHINee sedangkan Taemin tampak sendirian. Penggemar ini menambahkan, “Mungkin hanya aku yang merasa seperti itu. Tapi aku penasaran kenapa Key dan Minho selalu berdekatan pada awalnya. Setelah menonton konser mereka selama 3 hari, aku menyadari bahwa jarak antara Taemin dan Minho adalah tempat Jonghyun berdiri.”

Sebagai tanggapan, Key menyebutkan space kosong untuk mendiang Jonghyun. “Selama hampir 10 tahun, kami telah tampil dalam formasi 5 orang. Jadi, entah bagaimana, aku mendapati diriku berdiri di sini. Kesenjangan ini, ada di sana. Kami tidak bisa menahannya. Itu tidak disengaja, tapi kami sudah terbiasa. Sungguh menakjubkan, bukan? Kami juga menganggapnya sangat menarik," serunya.


Selain itu Key juga berbicara tentang “filosofi keuangannya”. Salah satu penggemar berkata, “Ayahnya adalah manajer cabang sebuah bank. Jadi, sepertinya dia tahu banyak tentang keuangan. Aku melihat SHINee berbicara serius di ruang tunggu tentang sesuatu. Key sedang menjelaskan hal-hal tentang tabungan. Filosofiku dalam bidang keuangan adalah jangan pernah melakukan apa pun yang membuat kalian kehilangan uang. Meskipun menerima tingkat bunga paling aman, meskipun kalian hanya mempertahankan pokoknya, itu sukses.”

Sedangkan Key dengan jujur mengakui, “Aku yakin setiap orang memiliki keadaannya masing-masing. Aku mencoba untuk tidak berinvestasi dalam mata uang kripto, saham, atau berspekulasi.” dan berbicara tentang “Ring Ding Dong”, sebuah lagu yang dilarang selama periode SAT Korea.

Key tak bisa menahan tawa saat melihat seorang penggemar meninggalkan komentar yang mengatakan, “Minho bahkan mengambil SAT Korea sambil menyanyikan lagu ini dan diterima di Universitas Konkuk."Key tersenyum lalu dan berkata, “Dia mungkin tidak terlalu mendengarkannya karena itu adalah lagunya sendiri. Hanya saja dia tidak gagal dalam ujian.”

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru