BamBam GOT7 Ternyata Cedera Saat Konser Solo, Posting Foto Kaki Lebam Bikin Miris
Instagram/bambam1a
Musik

Youngjae memuji profesionalisme BamBam. Idol tersebut mengungkapkan bahwa kaki BamBam terluka saat latihan, dan kakinya sudah bengkak. Tetap saja, BamBam menampilkan pertunjukan fenomenal.

WowKeren - Akhir pekan lalu, BamBam GOT7 memulai tur solo pertamanya, "2023-2024 BamBam THE 1ST WORLD TOUR [AREA 52]". Namun yang tak diketahui penggemar adalah saat itu, penyanyi kelahiran 1997 tersebut sedang mengalami cedera.

BamBam bergabung dengan member maknae line GOT7 lainnya, Youngjae dan Yugyeom, yang membawakan "NANANA" di atas panggung bersamanya. Leader Jay B (JB) yang saat ini sedang menjalankan wajib militernya juga hadir, memberikan dukungan sebagai penonton.

Youngjae mengungkap kisah di balik layar dari momen menarik ini di program radio MBC FM4U "Best Friend". Dia menjelaskan bahwa saat dia melakukan pertunjukan musikal baru-baru ini, dia merasa bahwa tampil di atas panggung dalam konser adalah tempat yang seharusnya baginya.


"Yugyeomie juga ada di sana, dan aku juga ada di sana, dan Jaebeom hyung menonton dari kursi penonton. Karena Jaebeom hyung sedang menjalani wajib militer, jadi dia hanya bisa menonton. Itu menyenangkan! Itu sudah lama sekali. Dan, musikal juga merupakan pertunjukan panggung. Dan itu hebat. Tapi aku jadi berpikir, 'Panggung ini adalah tempatku berada.' Aku sangat bahagia. Itu adalah lautan senyuman dan tawa," kenang Youngjae.

Youngjae juga memuji profesionalisme BamBam. Idol tersebut mengungkapkan bahwa kaki BamBam terluka saat latihan, dan kakinya sudah bengkak. Tetap saja, BamBam menampilkan pertunjukan fenomenal untuk Ahgase (fans GOT7).

"Pertama, Bamie sangat keren. Namun di tengah latihan, kaki Bamie terluka karena terjatuh. Bahkan lengannya di sini lecet dan kedua kakinya bengkak. Jadi aku berpikir, 'Apa dia bisa tampil...?' Tapi dia benar-benar profesional... Dia sangat keren, Bamie sangat keren," puji Youngjae.

Usai konser, BamBam memposting foto keadaan kakinya yang mengejutkan di mana pergelangan kakinya tampak memar dan bengkak dan menulis, "Mungkin (karena) ngedance terlalu keras." Semoga BamBam cepat pulih dan selalu sehat, ya!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait