Suho EXO Diduga Jadi Putra Jang Dong Gun di 'Arthdal Chronicles 2'
Instagram/sm_actist/Official tvN
TV

Meski tidak dijelaskan peran yang dimainkannya, Suho tampak membuat catatan sejarah kerajaan Arthdal. Ia menceritakan garis besar perjuangan Ta Gon (Jang Dong Gun).

WowKeren - "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" baru menghadirkan 4 episode saja. Namun drama tvN yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung ini sudah memicu teori-teori baru soal kelanjutan alurnya.

Salah satunya teori soal kemunculan Suho EXO di episode "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Meski tidak dijelaskan peran yang dimainkannya, sang idol tampak membuat catatan sejarah kerajaan Arthdal.

Suho menceritakan garis besar perjuangan Ta Gon (Jang Dong Gun), raja Arthdal untuk menaklukkan suku-suku lain di luar Arthdal. Setelah begitu banyaknya suku dibantai, yang tersisa adalah Suku Ago yang dipimpin Inaishingi Eun Seom (Joon Gi).

Begitu episode perdana "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" itu tayang, banyak yang membuat teori soal peran yang dimainkan Suho. Sang idol diduga adalah versi dewasa dari Pangeran Arok, putra Ta Gon dan Taealha (Kim Ok Bin).


Suho EXO Diduga Jadi Putra Jang Dong Gun di \'Arthdal Chronicles 2\'

Source: Naver

"Suho di awal episode naratorin dan bilang 'aku mencatat sejarah kerajaan arthdal. ADULT AROK?," tulis seorang warganet. "Bagaimana jika Suho sedang memerankan arok dewasa dan hanya mengingat kejadian karena semua orang sudah mati hahaha," sambung yang lain.

"Hahh?? Loh gii suho arok dewasa khh???," imbuh yang lain. "Gak sengaja baca teori kalau Suho AC 2 dia jd Arok dewasa (Arok anaknya Tagon dan Taealha) dan di scene ini dia lagi nyeritain sejarahnya Arthdal yang baru. Wdyt?," sahut warganet lain.

Di sisi lain, kini warga Arthdal sudah mengetahui kalau Ta Gon, Sa Ya (Joon Gi) dan Arok kecil (Shin Seo Woo) adalah seorang Igutu. Darah campuran antara manusia dan Neanthal itu sebelumnya menjadi buruan utama untuk dibunuh prajurit Arthdal.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" menayangkan episode baru setiap Sabtu-Minggu malam. Selain tvN, pemirsa juga bisa menyaksikan drama ini disiaran OTT Disney+. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru