Ending 'My Lovely Liar' Kim So Hyun & Hwang Minhyun Dipuji, Tapi Ada Yang Kurang
Naver
TV

Dalam episode terakhir, Kim Do Ha (Hwang Minhyun) mendapatkan penghargaan komposer musik terbaik. Ia kembali pada Mok Sol Hee (Kim So Hyun) dan memutuskan untuk melamarnya.

WowKeren - "My Lovely Liar" menayangkan episode terakhir pada Selasa (19/9). Di episode terakhir itu, Kim Do Ha (Hwang Minhyun) memberanikan diri untuk melamar kekasih hatinya dan wanita yang dicintainya yakni Mok Sol Hee (Kim So Hyun).

Dalam episode terakhir, Do Ha mendapatkan penghargaan komposer musik terbaik. Pria itu berkata, "Terima kasih. Aku sebenarnya menciptakan nama Kim Do Ha untuk bersembunyi dari dunia. Ketika bersembunyi di balik namaku, aku tidak percaya momen seperti ini bisa datang."

Do Ha pun menyambangi Jo Deuk Chan (Yoon Ji On) yang kini masuk penjara. "Ada sesuatu yang sangat ingin kusampaikan kepadamu," ujar Deuk Chan. Pria itu membeberkan bahwa Choi Eom Ji (Song Ji Hyun) sempat meninggalkan pesan untuk Do Ha sebelum meninggal.

Eom Ji menuliskan pesan, "Laut yang kukenal berwarna hitam, namun saat bertemu denganmu, aku sadar laut itu berwarna biru. Aku meninggal bukan karena kamu meninggalkanku, tapi aku bertahan karena kamu. Untuk jaga-jaga, jangan merasa bersalah."


Ending \'My Lovely Liar\' Kim So Hyun & Hwang Minhyun Dipuji, Tapi Ada Yang Kurang

Source: Naver

Do Ha kembali pada Sol Hee dan memutuskan untuk melamarnya. "Sol Hee. Aku akan berada di sisimu selama sisa hidupku. Aku akan menjadi seseorang yang bisa kamu percaya. Maukah kamu menikah denganku?" Sol Hee tersenyum dan menjawab, "Ya".

Episode terakhir "My Lovely Liar" menuai banyak pujian dari penonton karena pasangan utama berakhir dengan bahagia. Namun sebagian penonton merasa masih ada yang kurang karena adegan pernikahan Do Ha dan Sol Hee yang mereka harapkan tidak diperlihatkan.

"Sayangnya kami tidak mendapatkan adegan pernikahan di akhir," tulis seorang warganet. "Aku mengharapkan adegan pernikahan tapi menurutku dengan DoSol, itu selalu menjadi hal-hal keci," sambung yang lain. "Aku berharap ada pernikahan," imbuh yang lain.

"'Aku akan tetap di sisimu selama sisa hidupku. Aku akan menjadi seseorang yang bisa kamu percaya. Maukah kamu menikah denganku?' lalu OST Minhyun sebagai latar belakangnya, hampir sempurna jika mereka juga memberi kita adegan pernikahan," pungkas warganet lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait