Baru Diungkap, Cakra Khan Sempat Alami Kejadian Tak Mengenakkan di 'AGT 2023'
Instagram/cakra.khan
Selebriti

Cakra Khan menceritakan kejadian yang membuatnya tak nyaman sekaligus kesusahan saat hendak tampil di 'America's Got Talent'. Insiden itu berhubungan dengan fasilitas toilet umum yang ada di sana.

WowKeren - Cakra Khan menceritakan kejadian kurang mengenakkan yang dialaminya saat hendak tampil di "America's Got Talent 2023" beberapa waktu lalu. Hal ini disampaikan Cakra saat diundang ke "Tonight Show" yang tayang di kanal YouTube pada Senin (18/9).

Insiden tak mengenakkan yang dialami Cakra terjadi saat dirinya berada di sebuah toilet. Cakra yang saat itu buru-buru ingin buang air kecil tak menyadari bahwa toilet yang dimasukinya ternyata tidak menyediakan air untuk membersihkan, hanya terdapat tisu di sana.

"Kan kita disuruh stand by-nya emang dari pagi, terus kita disuruh kumpul di auditorium gitu kan. Kadang gue (ngerasa) dingin kan, penginnya keluar. Terus pas itu ngerokok kan, pengin ke toilet. Ke toilet di lobby, di sana toiletnya lupa nggak ada semprotan. Untungnya gue di sini (saku) suka bawa botol," beber Cakra.

Cakra pun langsung buru-buru mengisi botol kecil itu dengan air yang ia pancurkan dari flush WC duduk tempatnya buang air kecil. Hal ini tentu sulit dilakukan. Terlebih kondisinya saat itu Cakra sedang dibur-buru oleh orang di luar yang juga mengantri ingin segera memakai toilet.

Baru Diungkap, Cakra Khan Sempat Alami Kejadian Tak Mengenakkan di \'AGT 2023\'

Source: YouTube


Alhasil, bagian belakang baju Cakra basah kuyup terkena semprotan air dari flush. Meski begitu, mau tak mau Cakra pun harus segera keluar dari toilet tersebut.

"Di luar udah ada yang ketok-ketok. Pas gue isi kan udah lama tuh, kayaknya yang di luar udah kebelet juga. Jadi gue isiin botolnya itu dulu kan, tapi gue isinya itu pakai (flush)," ceritanya.

Pun saat dirinya keluar dari toilet, penampilannya yang basah jadi perhatian orang yang sudah menunggu di depan tersebut. "Habis keluar kan agak basah, terus cuman digiin doang (dilihatin)," kata Cakra melanjutkan.

Kesulitan yang dialami Cakra ini langsung dipahami oleh para host "Tonight Show". Desta salah satunya, menyebut bahwa menggunakan toilet di luar negeri memang tak senyaman yang ada di Indonesia atau beberapa negara di Asia.

"Tapi emang susah kalau di luar negeri ya, kalau nggak ada (air) kita ribet," ujar Desta. "Susah, ya kan karena kita ada yang nggak ada (air) dan kebanyakan banyak yang nggak ada," sahut Cakra. "Di Jepang paling enak," tukas Vincent Rompies.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait