Key SHINee Bicara Soal Pernyataannya Bisa 'Setengah Mandi' Bareng Taeyeon SNSD
Instagram
Selebriti

Sebelumnya dalam sebuah kesempatan, Key pernah mengatakan bahwa dirinya bisa 'setengah mandi' bersama Taeyeon SNSD karena hubungan mereka yang begitu dekat satu sama lain.

WowKeren - Baru-baru ini Key menyapa penggemar dengan tampil di konten “IDDP” yang tayang di saluran YouTube "1theK Originals". Dalam video tersebut, member SHINee ini melakukan percakapan jujur saat mencari namanya di Internet.

Ada satu momen yang sukses menarik perhatian dimana Key menanggapi postingan yang mengatakan, “Key bahkan bisa mandi setengah tubuh dengan Tae Yeon” yang mana hal ini mengacu pada pernyataan masa lalunya di mana dirinya mengatakan dia sangat dekat dengan leader Girls' Generation ini sehingga dia bahkan bisa mandi setengah tubuh dengannya.

Sebelumnya di masa lalu dalam acara MBC "Infinite Challenge", Jang Joon Ha membuat komentar lucu tentang bisa setengah mandi dengan teman kencan butanya. Sejak saat itu, istilah “setengah mandi” menjadi meme di Korea, yang digunakan untuk menekankan persahabatan yang sangat dekat.


Sedangkan menanggapi hal tersebut Key berkata, “Aku bisa melakukannya, tapi aku tidak mau. Dia mungkin juga tidak ingin bertemu denganku. Dia mungkin tidak ingin melihatku, dan aku juga tidak penasaran. Tidak ada ketegangan di antara kami.”

Sementara itu lahir dan besar di Daegu, Key kemudian pindah ke Seoul setelah sukses mengikuti audisi di SM National Tour Audition Casting. Pada bulan Mei 2008, Key memulai debutnya sebagai anggota SHINee yang kemudian menjadi salah satu artis terlaris di Korea Selatan. Key tidak hanya juga dikenal luas sebagai penyanyi dan penari, namun juga merambah karier yang berbeda, terutama sebagai presenter televisi.

Key juga baru saja melakukan comeback solo dengan merilis mini album "Good & Great" pada 11 September 2023 kemarin. Mini album ini terdiri dari enam lagu dari berbagai genre dimana single utama "Good & Great" adalah lagu dance-pop dengan melodi piano berirama. Lagu ini ditujukan untuk pekerja kantoran, dan berisi lirik tentang Key yang bangga dengan pekerjaannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru