Pyo Ye Jin Tampil Kontras Kala Jalani 2 Kehidupan di 'Moon in the Day'
NAVER Post/Secret Entertainment
TV

'Moon in the Day' adalah drama reinkarnasi yang menceritakan romansa antara wanita yang tak mengingat kehidupan masa lalunya dengan pria yang dibunuh kekasihnya.

WowKeren - Drama ENA "Moon in the Day" yang dibintangi oleh Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae merilis bocoran baru. "Moon in the Day" adalah drama reinkarnasi yang menceritakan romansa antara wanita yang tak mengingat kehidupan masa lalunya dengan pria yang dibunuh kekasihnya.

Dalam bocoran foto "Moon in the Day" yang baru, Pyo Ye Jin tampil kontras kala menjalani dua kehidupan yang bertolak belakang. Di masa lalu, ia adalah seorang bangsawan bernama Han Ri Ta. Sedangkan di masa kini, ia adalah seorang petugas pemadam kebakaran bernama Kang Young Hwa.

Kisah sedih Ri Ta yang kehilangan orang yang dicintainya dan bertahan hidup sendirian terungkap dari ekspresi wajahnya. Meski begitu, ia juga memancarkan keanggunan seorang bangsawan ketika menunggang kuda dengan hanbok cantik.

Sementara itu, Kang Young Hwa menunjukkan profesionalismenya sebagai petugas pemadam kebakaran. Ia menangani misi penyelamatan dengan ekspresi serius. Young Hwa juga menampilkan ekspresi wajah lega setelah berhasil seekor anjing yang dipegangnya.


 Pyo Ye Jin Tampil Kontras Kala Jalani 2 Kehidupan di \'Moon in the Day\'

Source: ENA

Sama seperti Ye Jin, Kim Young Dae juga akan memerankan dua karakter di "Moon in the Day". Salah satunya adalah Han Joon O, seorang bintang top Korea yang ternyata memiliki rasa rendah diri.

Suatu hari, Joon O bertemu dengan Young Hwa ketika menggarap iklan publik dengan petugas pemadam kebakaran. Saat syuting iklan tersebut, Young Hwa menyelamatkan Joon O dari sebuah kecelakaan mobil. Setelah itu, Young Hwa mulai bekerja sebagai bodyguard Joon O.

Saat sadarkan diri pasca kecelakaan, tubuh Joon O justru dirasuki oleh roh seorang bangsawan Silla bernama Do Ha (Kim Young Dae). Do Ha rupanya tewas dibunuh oleh istri tercintanya sendiri, Han Ri Ta.

Drama tersebut akan tayang perdana pada 25 Oktober mendatang. "Moon in the Day" dijadwalkan mengambil slot Rabu-Kamis menggantikan "The Kidnapping Day".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru