BLACKPINK Kenakan Sekumpulan Outfit Mahal di Konser, Milik Jisoo Seharga Rp 472 Juta
Instagram/sooyaaa__
Musik

Banyak dari pakaian mereka adalah couture, pakaian yang dirancang khusus agar sesuai dengan kebutuhan dan ukuran mereka. Pertama, Jennie mengenakan gaun Zuhair Murad.

WowKeren - BLACKPINK mengakhiri tur dunia "BORN PINK" mereka yang sukses dengan konser encore selama dua hari di Seoul. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut mengenakan pakaian mahal yang sangat sesuai dengan momen penting ini.

Banyak dari pakaian mereka adalah couture, pakaian yang dirancang khusus agar sesuai dengan kebutuhan dan ukuran mereka. Pertama, Jennie mengenakan gaun Zuhair Murad khusus untuk penampilan solonya, "You & Me". Desainer asal Lebanon ini mendedikasikan postingan Instagram yang menjelaskan detail karyanya.

"[Jennie] berkilauan di atas panggung pada pertunjukan terakhir [BLACKPINK] mengenakan gaun mini bersulam penuh yang menampilkan buket pola perak dan hitam yang dirancang dengan rumit dari koleksi #ZMCouture Fall-Winter 2023/24," tulis Zuhair Murad.

Salah satu penampilan Rose yang menonjol malam itu adalah slip dress ramping dari brand Korea Ahn Armadio. Gaun cantik tersebut dihiasi secara rumit dengan permata yang membantu penyanyi kelahiran 1997 itu lebih menonjol di bawah cahaya terang.


BLACKPINK Kenakan Sekumpulan Outfit Mahal di Konser, Milik Jisoo Seharga Rp 472 Juta

Lisa tampak sangat cantik dalam korset yang terinspirasi kupu-kupu dari Yueqi Qi. Penyanyi asal Thailand tersebut memakainya di konser encore hari pertama untuk penampilan solonya, "MONEY."

Berbasis di Guangzhou, Tiongkok, desainer Yueqi Qi dengan senang hati mengonfirmasi di media sosial bahwa mereka membuat atasan tersebut dikenakan di atas panggung. "Semuanya Diam!!! [Lisa] dengan YUEQI QI Butterfly kustom 🦋 Korset dan Atasan Payet Kotak-kotak SS24 🧡," tulis Yueqi Qi.

Terakhir, gaun yang dikenakan Jisoo untuk performance "EYES ON ME" dan "FLOWER" juga merupakan pakaian couture. Gaun tersebut dari brand fashion mewah asal Inggris, Aadnevik, yang melengkapi kembali rok tulle asimetris dan tube top berkilauan untuk penyanyi BLACKPINK itu.

Gaun yang dikenakan Jisoo didasarkan pada salah satu desain Fall/Winter 2023 mereka yang dijual dengan harga £25.000 GBP (sekitar Rp 472 juta).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait