Siwan Gak Pakai Mikir Saat Setuju Bintangi 'Squid Game 2'
Instagram/yim_siwang
TV

Siwan membeberkan bahwa dirinya menuai perhatian publik lebih banyak setelah diumumkan membintangi 'Squid Game 2'. Sang aktor merasa senang bisa bergabung dengan drama itu.

WowKeren - Siwan telah dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam drama "Squid Game 2". Detail peran yang akan dimainkannya belum terungkap. Namun banyak yang sudah menantikan akting Siwan mengingat beberapa proyek sang idol aktor tidak pernah gagal.

Dalam wawancara belum lama ini, Siwan membeberkan bahwa dirinya menuai perhatian publik lebih banyak setelah diumumkan membintangi "Squid Game 2". "Saat ini, aku merasa senang bisa bekerja sama dengan orang-orang yang kusukai dan kagumi," tutur sang aktor.

Siwan merasa sangat senang bisa bergabung dengan "Squid Game 2". "Sampai sekarang, aku tidak ragu. Ketika musim 1 dirilis, dan aku menonton semuanya. 'Squid Game' adalah genre yang sangat aku nikmati dan kutonton untuk bersantai," tutur aktor kelahiran tahun 1988 itu.

Siwan mengungkap dirinya gak pakai mikir ketika setuju membintangi drama Netflix itu. "Saat menonton 'Squid Game', aku menjadi yakin kalau aku menyukai genre ini. Jadi ketika menerima tawaran untuk musim 2, aku berkata, 'Aku akan melakukannya' tanpa berpikir dua kali," tegasnya.


Siwan juga membahas kedekatannya dengan sesama aktor "Squid Game" yakni Lee Byung Hun. "Kami membuat rencana, tapi ditunda setelah menyebutkan tanggal 8 Oktober. Bertemu di proyek yang sama dengan senior Lee Byung Hun sepertinya lebih cepat," curhatnya.

Sebelumnya, Byung Hun berbagi cerita lucu yang berkaitan dengan Siwan saat menjadi bintang tamu program "You Quiz on the Block". Byung Hun berbasa-basi meminta juniornya itu mengunjungi rumahnya, tapi Siwan menganggapnya serius dan benar-benar mendatanginya.

Terkait kisah Byung Hun itu, Siwan memberikan respons kocak. "Aku adalah tipe orang yang tidak bisa dengan mudah membedakan apakah itu sapaan biasa atau tulus. Kalau dia mengajakku makan, aku benar-benar harus (makan bersamanya)," jawab Siwan.

Sementara itu, "Squid Game 2" sudah beberapa bulan lalu memulai proses produksi. Aktor dari musim pertama seperti Byung Hun, Lee Jung Jae, Wi Ha Joon dan Gong Yoo dikonfirmasi comeback. Selain itu, ada jajaran aktor baru yang bergabung seperti Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun dan masih banyak lagi. Nantikan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait