Go Yoon Jung Tulis Pesan Manis Soal 'Moving', Komen Ryu Seung Ryong Bikin Tambah Sedih
MHN Sports/Sports Seoul
TV

Meski syutingnya sudah selesai sejak beberapa waktu lalu, Go Yoon Jung kembali teringat masa-masa tersebut selama penayangan 'Moving'. Ia bahagia karena telah menerima banyak cinta dari karya ini.

WowKeren - Go Yoon Jung menuliskan pesan manis di Instagram resminya usai drama "Moving" tamat. Aktris yang berperan sebagai Jang Hui Soo itu juga membagikan sejumlah foto yang diambil di lokasi syuting "Moving".

Meski syutingnya sudah selesai sejak beberapa waktu lalu, Yoon Jung kembali teringat masa-masa tersebut selama penayangan dramanya. Ia bahagia karena telah menerima banyak cinta dari karya ini.

"Aku merasa sedih karena semuanya sudah berakhir. Semua karakternya cantik dan menakjubkan, alur cerita yang menarik, atraksi yang penuh warna dan berlimpah, serta 'Moving' yang tak terlewatkan," tulis Yoon Jung di kolom caption.

"Terima kasih kepada kalian, dua bulan terakhir ini sangat membahagiakan," lanjutnya.

Menurut Yoon Jung, karakternya sebagai Hui Soo telah membuatnya belajar bahwa setiap orang spesial dan berbeda satu sama lain. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pemain dan staf "Moving" yang telah menemaninya di proyek ini.

Go Yoon Jung Tulis Pesan Soal \'Moving\', Komen Ryu Seung Ryong Bikin Tambah Sedih

Instagram/@goyounjung


"Moving dan Hui Soo adalah karya dan karakter yang membuatku belajar bahwa kita semua adalah orang berbeda dan spesial, dan kekuatan yang mendorong kita adalah cinta. Aku akan mencoba untuk menjadi aktris yang bekerja lebih keras di masa depan, berkat cinta dari Ayah Ju Won, Bong Seok, Kang Hoon, dan para penggemar," bebernya.

"Park In Je, Park Yoon Seo, Kang Full, semua senior dan para pemain, staf perusahaan produksi dan karyawan Disney+, kalian semua sudah bekerja keras untuk karya ini!" tukas Yoon Jung.

Adapun unggahan Yoon Jung ini langsung dikomentari oleh Ryu Seung Ryong yang berperan sebagai ayah Hui Soo di "Moving". Seung Ryong membuat para penggemar sedih karena masih memanggil Yoon Jung dengan sebutan "putriku".

"Kamu tumbuh dengan baik, putriku," komentar Seung Ryong.

Banyak netizen yang menyoroti komentar Seung Ryong. Beberapa merasa sedih dan mengaku akan merindukan duo ayah dan anak itu.

"Aku bakal kangen ayah dan anak ini," balas salah satu netizen dengan emoji menangis. "Karena kau adalah ayah terbaik," tambah netizen lain. "Karena ia dibesarkan di bawah seorang ayah yang hebat," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait