Stylist Kwon Eunbi Diprotes Fans Usai Dandani Sang Idola Dengan Busana Terbuka di Acara Kampus
Instagram
Musik

Kwon Eunbi tampak mengenakan tube top tembus pandang dengan rok tenis hitam dimana secara khusus, atasan tembus pandang tersebut tidak hanya memperlihatkan sebagian dadanya tetapi juga lingkar pinggangnya.

WowKeren - Kwon Eunbi baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil di acara festival Universitas Kepolisian Nasional Korea pada tanggal 20 September kemarin. Mantan member IZ*ONE ini sukses menghibur para penggemarnya dengan penampilan apik saat membawakan lagu “Underwater” dan “The Flash”.

Namun ada yang menjadi sorotan lain dari penampilan Kwon Eunbi hari itu selain suara dan tariannya di panggung yakni gaya busananya. Kwon Eunbi tampak mengenakan tube top tembus pandang dengan rok tenis hitam dimana secara khusus, atasan tembus pandang tersebut tidak hanya memperlihatkan sebagian dadanya tetapi juga lingkar pinggangnya.


Beberapa pihak menunjukkan bahwa agensi Kwon Eunbi mungkin mengkomersialkan artis dengan pakaian terbuka hingga beberapa penggemar kemudian memposting hashtag di media sosial, menuntut perusahaannya mengganti stylist-nya dengan beragam komentar seperti, "Mereka mengkomersialkan selebriti mereka secara berlebihan", “Pakaian festival Bom Airnya juga terlalu seksi", “Mengapa kamu tiba-tiba mengenakan kostum ini padanya?” dan “Dia terlalu terbuka".

Sedangkan sebelumnya Hwasa terlibat dalam kontroversi seksualisasi saat mengenakan pakaian yang memamerkan bagian tubuh tertentu saat tampil di festival universitas. Sejak saat itu, sekelompok orang tua menuduh Hwasa melakukan tindakan cabul sehingga semakin menyebarkan kontroversi tersebut. Member MAMAMOO ini kemudian muncul di sebuah program hiburan dan menitikkan air mata saat membicarakan komentar jahat.

Sementara itu menyusul pembubaran IZ*ONE, Woollim Entertainment mengungkapkan pada 5 Agustus 2021, bahwa Eunbi sedang bersiap untuk debut sebagai penyanyi solo dengan mini album pertamanya "Open" yang dirilis pada 24 Agustus di tahun yang sama. Pada 11 Agustus 2022, diumumkan bahwa fan meeting "RUBI'S ROOM" Kwon Eunbi akan diadakan pada 30 Oktober dan 3 November di Merpark di Osaka dan Toyosu PIT di Tokyo dan menjadi fanmeeting solo pertamanya yang diadakan di Jepang. Pada 20 September 2022, agensinya Woollim Entertainment merilis poster comeback untuk EP ketiga Kwon Eunbi "Lehality" melalui saluran media sosial resminya. EP ini dirilis pada 12 Oktober. Sedangkan pada 7 November 2022, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa Kwon Eunbi menggelar konser "2022 KWON EUN BI 2nd CONCERT Next Door" di Seoul pada 17 dan 18 Desember tahun lalu dan baru-baru ini comback dengan "The Flash".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait