Jeno NCT DREAM Keluhkan Kelakuan Chenle dan Jisung
Instagram/leejen_o_423
Selebriti

Jeno mengungkapkan ada dua member yang menjadi penyebab begitu banyaknya pesan di grup chat NCT DREAM. Chenle salah satunya, dan ia mengirimkan pesan kepada para member 'tanpa henti.'

WowKeren - Jeno NCT DREAM mengobrol dengan majalah Harper's Bazaar Korea dan berbagi detail lucu tentang obrolan grup mereka. Di sini, penyanyi kelahiran 2000 tersebut mengeluhkan para membernya yang tak bisa berhenti bertengkar.

Saat disinggung soal grup chat NCT DREAM, Jeno mengaku tidak ikut serta di dalamnya. Namun, hal itu tidak menghentikan member lainnya untuk menggunakannya sesering mungkin dengan mengirim banyak pesan setiap harinya.

Gara-gara ini, Jeno pun mengeluh dan menyebut mereka berisik. "Aku tidak bisa mengikuti percakapan mereka. Aku tidak terlalu banyak bicara (mengirim pesan), tapi aku membacanya. Sangat berisik," kata Jeno.


Jeno mengungkapkan ada dua member yang menjadi penyebab begitu banyaknya pesan di grup chat NCT DREAM. Chenle adalah salah satunya. Member asal Tiongkok tersebut mengirimkan pesan kepada para member "tanpa henti."

Member termuda grup, Jisung, adalah yang kedua. Jeno menyebutnya sebagai member lainnya yang mengirim banyak pesan di grup chat. Mereka berdua tidak sekadar mengobrol biasa di grup. Jeno menjelaskan, "Mereka selalu bertengkar di grup chat."

Jisung dan Chenle juga tidak hanya sekadar bertengkar lalu melupakannya, tapi mereka ribut untuk waktu yang lama, seperti diungkap Jeno. "Mereka terus dan terus melanjutkannya! Mereka terus bertengkar untuk waktu yang lama. Menurutku Jisung dan Chenle member yang paling berisik," kata Jeno.

Mengingat Chenle dan Jisung hanya terpaut beberapa bulan, tak heran jika mereka kerap beradu argumen. Member lainnya pun hanya bisa geleng-geleng melihat adik-adik mereka ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru