Konser Kim Sejeong di Jakarta Dibatalkan Mendadak, Agensi Banjir Kritik
Twitter/0828_kimsejeong
Musik

Tur konser Kim Sejeong yang akan digelar di Jakarta pada Oktober diputuskan untuk dibatalkan sontak membuat para penggemar melontarkan kemarahan ke agensi.

WowKeren - Tur konser Kim Sejeong di Jakarta dan Makau mendadak diumumkan batal pada hari ini, Senin (25/9). Kabar ini dibeberkan melalui akun Twitter resmi Sejeong.

Jellyfish Entertainment selaku agensi menerangkan kalau pembatalan ini dilakukan setelah berdiskusi dengan banyak pihak. Namun, alasan jelas mengapa konser dibatalkan tidak diungkapkan.

"Halo, ini Jellyfish Entertainment. Kami dengan menyesal mengumumkan pembatalan dari 2023 KIM SEJEONG 1st CONCERT TOUR β€˜The 門’ DI JAKARTA dan MAKAU, yang awalnya dijadwalkan pada 7 Oktober dan 11 November 2023 berurutan," ucap agensi melalui Twitter.

"Setelah berdiskusi dengan hati-hati ketika mempertimbangkan berbagai faktor dengan pihak terkait, kami memutuskan untuk tidak menggelar konser di JAKARTA dan MAKAU," kata Jellyfish.

konser Kim Sejeong dibatalkan

Sumber: Twitter


Agensi meminta maaf kepada para penggemar yang telah menanti konser Sejeong. Penggemar diharapkan memahami keputusan ini.

"Kami meminta maaf dengan tulus dari berita yang tidak disukai fans di JAKARTA dan MAKAU yang telah menunggu konser dan kami meminta pengertian mendalam," pinta agensi.

Selanjutnya, agensi menerangkan kalau semua tiket konser di Jakarta akan dikembalikan dan meminta untuk menghubungi promotor. Jellyfish menutup pengumuman dengan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk tur konser perdana Sejeong.

Sayang, Jellyfish tidak mendapatkan respons yang diharapkan. Para penggemar ramai melontarkan kemarahan terkait hal ini. Pasalnya, agensi dirasa tidak mempromosikan Sejeong dengan baik.

Pembatalan tur konser juga dirasa bukan solusi bagus. Fellyfish dirasa lebih baik menunda konser alih-alih membatalkan mendadak. Apalagi agensi tidak memberikan alasan jelas terkait pembatalan ini. Sejeong sampai diminta tidak memperpanjang kontrak dengan Jellyfish.

"Tapi Kenapaaaaaaa. Ini sangat mengecewakan @jellyfish_ent . Aku harap Sejeong tidak akan memperpanjang kontrak saat ini. Kim Sejeong pantas mendapatkan lebih baik. πŸ™," kata salah seorang penggemar. "Ini sangat menyedihkan dan tidak bisa dipercaya! Bisakah kamu cuma ganti venue atau menjadwalkan ulang???" ucap lainnya. "Sejeong, tolong tinggalkan Jellyfish. Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik πŸ™πŸ™πŸ™," ujar lainnya. "Jellyfish kamu merusak karier sejeong kami aaarrghhhhhhjjjjjhhhh," sahut lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru