Suho EXO Meninggal di 'Behind Your Touch' Dikaitkan Tragedi 'Mouse'
Instagram/jtbcdrama
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Seon Woo (Suho) yang berusaha menyelamatkan Bong Ye Bun (Han Ji Min) dari sang pembunuh. Namun pria itu akhirnya kena tusuk.

WowKeren - "Behind Your Touch" memberikan plot twist mengejutkan dengan menampilkan kematian Kim Seon Woo (Suho EXO). Padahal pria itu selama ini sudah disangka sebagai psikopat pembunuh berantai yang berkeliaran di wilayah Mujin.

Cuplikan episode terbaru "Behind Your Touch" memperlihatkan Bong Ye Bun (Han Ji Min) yang salah paham mengira Seon Woo adalah pembunuh berantai. Namun Seon Woo pada akhirnya menyelamatkan wanita itu dari sang pembunuh.

Seon Woo yang sedang berkelahi dengan pembunuh, meminta Ye Bun untuk kabur menyelamatkan diri. Sayangnya ketika wanita itu kembali untuk memberikan bantuan, Seon Woo sudah terkapar bersimbah darah dengan luka tusukan di dada.

Tim produksi "Behind Your Touch" sudah memberikan bocoran bahwa Seon Woo benar-benar telah meninggal. Ye Bun tampak emosional karena pria itu meninggal demi menolongnya. "Seon Woo sudah mati. Apa yang akan kamu lakukan!" teriak Ye Bun.


Suho EXO Meninggal di \'Behind Your Touch\' Dikaitkan Tragedi \'Mouse\'

Source: Twitter

Spoiler kematian Seon Woo di "Behind Your Touch" langsung dikaitkan dengan tragedi kematian salah satu karakter dalam drama "tMouse". Karakter Sung Yo Han (Kwon Hwa Woon) pun pernah dituduh sebagai pembunuh berantai namun akhirnya meninggal di "Mouse".

"Kalo yohan tu emang sus bangett waktu ituu mana ansosnya sangat mendukung, tiap dia nongol di tl nih bawaannya pengen minta maaf mulu. Kalo seonwoo gak terlalu sus sih menurutku, dari awal dah yakin dia pengalihan isu doang," tulis seorang warganet.

"Pas nonton 'Mouse' kasian banget sama Yohan, ehh ini kejadian lagi sama Seonwoo," tambah yang lain. "Aku minta maaf bgt sama kamu yohan, tapi untuk seonwoo ngga. Soalnya ak istrimu, jadi ak yakin bgt bukan kamu pelakunya. Tapi kok kamu malah mati ," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, "Behind Your Touch" menayangkan episode terbaru setiap Sabtu-Minggu malam. Bagi yang penasaran dengan sosok psikopat pembunuh berantai sebenarnya drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru