Perdana Nimbrung, Jaehyun Pamer Sepatu dan Celana Lusuh Bikin NCT 127 Rusuh di Weverse
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Jaehyun NCT telah membuat kemunculan perdananya di Weverse dan langsung disambut meriah oleh member lainnya yang sudah lebih dulu meramaikan aplikasi tersebut.

WowKeren - Jaehyun NCT akhirnya membuat postingan Weverse perdana. Munculnya Jaehyun untuk pertama kalinya dengan segera membuat NCT 127 semakin rusuh di sana.

Usai menjalani hari panjang, Jaehyun muncul di Weverse pada Rabu (27/9) tengah malam. Sambil memamerkan foto kakinya, penyanyi kelahiran 1997 itu mengabarkan telah selesai melakukan jadwal seharian. Dalam foto tersebut, Jaehyun melepas sepatu yang sudah sangat kotor dan ujung celana putihnya tak kalah lusuh.

Perdana Nimbrung, Jaehyun Pamer Sepatu dan Celana Lusuh Bikin NCT 127 Rusuh di Weverse

Source: Weverse

"Jadwalnya sudah selesai hari ini juga. Tolong beri banyak perhatian pada 'Fact Check'!!" kata Jaehyun.

Sebagai tanggapan, member lain seperti Johnny, Yuta, Jungwoo hingga Doyoung memberikan ucapan selamat atas datangnya Jaehyun di Weverse. Seperti diketahui, Jaehyun baru pertama kali membuat unggahan di aplikasi fans tersebut.

"Kerja bagus, manis. Pulanglah dan mandi," komentar Johnny. "Selamat datang! Selamat!" seru Yuta. "Selamat! Anda telah melangkah ke dunia Weverse," ujar Jungwoo.

Atas balasan Jungwoo, Yuta memujinya sebagai murid yang baik. Jungwoo mengaku keterampilannya menggunakan Weverse berkat senior Yuta.

Di saat teman-temannya sedang sibuk mengobrol, Jaehyun membalas komentar mereka. Setelah memberikan tanda hati pada Johnny, Jaehyun mengiyakan ucapan dari Jungwoo karena ia benar-benar seperti menginjak Weverse dengan mengunggah foto kaki.

Perdana Nimbrung, Jaehyun Pamer Sepatu dan Celana Lusuh Bikin NCT 127 Rusuh di Weverse

Source: Weverse


"Jungwoo, aku benar-benar menginjakkan kakiku. Yuta, guru Weverse, tolong perhatikan aku satu semester ini," ujar Jaehyun.

Kemudian Jaehyun disarankan Jungwoo untuk segera pulang, mandi dan tidur. Namun ada satu lagi member yang muncul untuk menyambut Doyoung.

"Ooo Jaehyunnie," ujar Doyoung. "Juniorku sayang...?" balas Jungwoo. "Tidak ada senior-junior di sini, murid Jungwoo!" sahut Yuta.

Setelah diperingatkan Yuta, Jungwoo malah lanjut bertanya apa jurusan Doyoung. Sebagai jawaban, Doyoung sampai terbata-bata.

Begitu para member sudah sedikit tenang, Jaehyun berpamitan yang lantas disusul oleh Yuta. Bintang "Cool Doji Danshi" itu mengajak agar semua orang bekerja keras keesokan harinya meski menutup kalimat dengan menyebutkan nama Mark Lee, membuat banyak orang bertanya-tanya.

"Ayo kita semua bekerja keras besok juga, demi Weverse. Selamat malam~~~~ Mark," tutup Yuta.

Saat Jaehyun dan lainnya sudah berhenti, Jungwoo sebagai penutup mengatakan, "Apakah tidak ada Downverse ('we/wi;' dalam bahasa Korea berarti naik)?"

Postingan pertama Jaehyun beserta obrolan yang mengikutinya disambut ramai oleh fans. Namun Jaehyun membuat penasaran karena sudah mengunggah sepatu dan celana yang dipenuhi kotoran hingga terlihat lusuh.

"Mereka yang kecanduan Weverse mencoba merekrut Jaehyun ke sekte itu," kata salah satu netizen. "Syuting apa ya kok bisa kotor banget," sahut netizen lain. "Menyelamati Jaehyun seperti dia berakhir di pekerjaan impian atau sesuatu," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jaehyun bersama NCT dan artis SM Entertainment lainnya telah sukses menggelar "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA" pada Sabtu (23/9). Sebelumnya, mereka disibukkan dengan konser "NCT Nation" yang menggabungkan semua unit dari NCT 127, NCT Dream, WayV dan NCT Tokyo.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru