Alasan Lisa BLACKPINK Perform di Crazy Horse Terungkap Usai Dikhawatirkan Kena Pelecehan Seksual
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti
Lisa BLACKPINK Tampil di Crazy Horse

Seorang sumber menerangkan mengenai alasan asli mengapa Lisa BLACKPINK memutuskan untuk memberikan penampilan spesial di Crazy Horse Paris, Prancis yang menghebohkan.

WowKeren - Wawancara lama Manajer Umum Penciptaan dan Merek Kabaret Crazy Horse, Andrée Deissenberg dengan majalah ELLE menyita perhatian. Hal tersebut karena ia dirasa membongkar mengapa Lisa BLACKPINK memutuskan untuk tampil di Crazy Horse.

Lisa dibeberkan adalah penggemar Crazy Horse dan bahkan beberapa kali telah datang sebagai penonton. Idol cantik itu diterangkan juga tak ragu menyapa para gadis yang tampil karena ingin bertemu mereka.

"Lisa adalah penggemar Crazy Horse. Dia datang beberapa kali, dia sering pergi ke belakang panggung untuk melihat gadis-gadis setelah acara untuk bertemu mereka," terang Andrée.

Andrée menjelaskan kalau merasa akan menarik jika Lisa akan tampil di atas panggung Crazy Horse. Lisa dipastikan tampil atas keinginannya dan akhirnya membuat Crazy Horse menyiapkan penampilan khusus untuk sang idol.

"Dia berlatih, dia melakukannya dengan sangat baik, dia seorang profesional yang hebat... Dia menghabiskan waktu di Paris. Kami melakukan semuanya secara rahasia, terutama ketika dia sedang konser di Stade de France," ucap sang manager umum menyinggung konser BLACKPINK di Paris Juli lalu.


"Idenya adalah untuk menempatkannya pada posisi penari Crazy dari A sampai Z, dari awal hingga akhir pertunjukan. Itu adalah keinginannya dan menurutku ide itu sangat menarik karena itu mengubah kami... Kami kemudian memilih beberapa adegan, termasuk pembukaan dan akhir, dan beberapa penampilan solo," jelasnya.

Idol asal Thailand ini sendiri memperlihatkan antusiasme tampil di Crazy Horse melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengaku tidak sabar untuk tampil.

"Tidak sabar menunggu hal ini akhirnya terjadi! H-1 sampai jumpa lagi💋," ucap Lisa.

Sementara itu, para penggemar baru-baru ini mengkhawatirkan penampilan Lisa di Crazy Horse akan membuatnya mendapatkan pelecehan seksual. Hal tersebut karena kontroversi Crazy Horse yang dirasa bentuk komersialisasi seks karena penari wanita mengenakan kostum 19+ dan merupakan pertunjukan seni telanjang.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending