Visual Suzy di 'Doona!' Dianggap Bisa Taklukan Girl Grup Generasi 4
Naver
TV

Pada Kamis (29/8), Netflix membagikan berbagai foto adegan ketika Doona masih aktif menjadi seorang idol. Media lokal Osen, menganggap sang idol bisa menaklukan girl grup generasi 4.

WowKeren - Suzy sebentar lagi akan menyapa publik lewat drama "Doona!". Aktris kelahiran tahun 1994 ini bakal memerankan karakter Lee Doona, mantan idol populer yang memutuskan pensiun dan mulai menjadi mahasiswi biasa.

Pada Kamis (29/8), Netflix membagikan berbagai foto adegan ketika Doona masih aktif menjadi seorang idol. Di akun Twitter resmi situs streaming itu tertulis, "Orang seperti apa idola Lee Doona itu?"

Foto-foto yang dirilis Netflix menunjukkan transformasi lengkap Suzy menjadi sosok Doona. Sebagai seorang idol di atas panggung, penampilan Suzy mengingatkan publik pada masa-masa ketika wanita cantik itu masih aktif sebagai member miss A.

Netflix juga mengungkap elemen penting dari budaya idol seperti photocards, yang semakin meningkatkan ekspektasi terhadap transformasinya menjadi Doona. Ada juga momen ketika Suzy mempelajari koreografi untuk peran Doona.


Visual Suzy di \'Doona!\' Dianggap Bisa Taklukan Girl Grup Generasi 4

Source: Naver

Deretan foto adegan Suzy di "Doona!" ini secara khusus menuai perhatian media Korea. Bahkan reporter media lokal Osen, Jang Woo Young menganggap sang idol bisa menaklukan girl grup generasi 4 dengan visualnya saat ini.

Foto adegan Suzy membintangi "Doona!" langsung banjir komentar netizen yang begitu mengagumi kecantikannya. "Lee Doona di kampus + kos-kosan dan terlebih lagi Suzy akan berperan sebagai idola jadi aku sangat menantikannya," tulis seorang warganet.

"Aku belum pernah melihat idola secantik Suzy, Suzy memang melegenda," sambung yang lain. "Ha.. sungguh terlalu cantik," imbuh yang lain. "Foto adegannya telah keluar hari ini! Sangat cantik," sahut warganet lain.

Sementara itu, "Doona!" juga dibintangi oleh Yang Se Jong yang berperan sebagai karakter Lee Won Jun. Drama ini akan tayang mulai 20 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait