Jennie BLACKPINK Diduga Gabung HYBE Gara-Gara Masalah Hak Cipta
Instagram/jennierubyjane
Musik

Rumor beredar bahwa Jennie mungkin akan mendirikan agensi solonya sendiri. Di sisi lain, beberapa orang juga berspekulasi tentang penandatanganan kontraknya dengan HYBE LABELS.

WowKeren - Status kontrak para member BLACKPINK termasuk Jennie masih belum bisa dipastikan hingga saat ini. Di tengah ketidakpastian seputar pembaruan kontrak mereka dengan YG Entertainment, dugaan dan gosip pun beredar tentang rencana masa depan Jennie.

Rumor telah beredar bahwa Jennie mungkin akan mendirikan agensi solonya sendiri. Di sisi lain, beberapa orang juga berspekulasi tentang penandatanganan kontrak penyanyi kelahiran 1996 tersebut dengan HYBE LABELS.

Yang memicu spekulasi ini rupanya adalah seorang netizen yang membuat postingan komunitas online pada 28 September. Netizen itu menyatakan, "Tampaknya Jennie akan mengikuti HYBE." Dasar anggapan tersebut adalah penghapusan video live streaming Jennie dari YouTube dengan klaim hak cipta.


Jennie BLACKPINK Diduga Gabung HYBE Gara-Gara Masalah Hak Cipta Jennie BLACKPINK Diduga Gabung HYBE Gara-Gara Masalah Hak Cipta Jennie BLACKPINK Diduga Gabung HYBE Gara-Gara Masalah Hak Cipta

Video tersebut dihapus karena masalah pelanggaran hak cipta. Notifikasi dari YouTube menyatakan bahwa konten tersebut telah dihapus karena melanggar hak cipta HYBE.

Namun teori tersebut dengan cepat terbantahkan ketika banyak netizen yang mengklarifikasi bahwa hak cipta video tersebut adalah milik HYBE karena konten video yang diambil dari Weverse Live stream, platform milik HYBE Corporation.

Netizen Korea berkomentar, "Heol", "Tunggu, bukan itu", "Itu karena Weverse yang punyai haknya", "Itu karena dia melakukan streaming melalui Weverse Live", "Video streaming live Lisa juga telah dihapus sebelumnya karena hak cipta milik HYBE," "Ini mengejutkanku tapi alarm palsu," dan "Aku kaget."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru