Bukan Seohyun, Akting Lee Ho Jung Dampingi Kim Nam Gil di 'Song of the Bandits' Paling Menonjol
Netflix Korea
TV

Dalam 'Song of the Bandits', Lee Ho Jung memerankan karakter Eon Nyeon, wanita yang ditugaskan untuk membunuh Lee Yoon (Kim Nam Gil). Namun mereka akhirnya bersekutu.

WowKeren - "Song of the Bandits" hingga kini masih ramai menjadi bahan perbincangan publik. Drama Netflix ini mengusung latar belakang tahun 1920-an di Jiandao, wilayah perbatasan antara Korea dan Tiongkok namun pemerintahannya dibiayai Jepang.

Baru-baru ini, jurnalis Korea menyoroti akting aktris pendukung Lee Ho Jung yang mendampingi Kim Nam Gil di "Song of the Bandits". Bukan pemeran utama wanita Seohyun, akting Ho Jung dianggap paling mencuri fokus dalam drama tersebut.

Dalam "Song of the Bandits", Nam Gil berperan sebagai karakter Lee Yoon, mantan budak dan tentara yang kini menjadi pimpinan geng bandit. Sedangkan Ho Jung memerankan karakter Eon Nyeon, wanita yang ditugaskan untuk membunuh Lee Yoon.

Menurut jurnalis Korea, momen paling menyenangkan di "Song of the Bandits" datang ketika Lee Yoon dan Eon Nyeon memutuskan bergandengan tangan untuk mencapai tujuan yang sama. Padahal keduanya digambarkan sebagai musuh sepanjang drama itu.


Bukan Seohyun, Akting Lee Ho Jung Dampingi Kim Nam Gil di \'Song of the Bandits\' Curi Fokus

Source: Naver

Jurnalis memuji akting Ho Jung yang paling menonjol dalam "Song of the Bandits". Sang aktris dianggap begitu sempurna menjadi sosok yang bisa mencuri, membunuh, dan berbohong dengan sangat baik. Penampilan emosional dan adegan aksi Ho Jung benar-benar mengesankan.

Di sisi lain, "Song of the Bandits" menceritakan tentang Lee Yoon yang tiba di wilayah tanpa hukum ini untuk mencari kematian. Namun pria itu akhirnya menyaksikan bandit lokal secara brutal memeras warga Korea.

Lee Yoon tidak hanya turun tangan untuk melindungi mereka tetapi dia juga membentuk geng bandit sendiri untuk membela rakyat dari tentara Jepang dan pencuri lokal. Geng banditnya mulai terkenal apalagi mereka juga membantu pejuang kemerdekaan Korea.

Sementara itu, "Song of the Bandits" beberapa waktu lalu berhasil memuncaki chart Netflix Korea Selatan. Secara keseluruhan, alur drama ini menuai pujian dari penonton. Banyak yang akhirnya mengharapkan tim produksi untuk menggarap season 2.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru